UC Library Circulation on the Spot at UC Tower

UC Library adalah salah satu bentuk perpustakaan perguruan tinggi yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan proses belajar mengajar bagi civitas akademikanya. Di sini UC Library menjadi sumber informasi dan pengetahuan untuk keperluan pengajaran-pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Sumber informasi yang terus meningkat harus diimbangi dengan beragam bentuk pelayanan terbaik dalam perpustakaan. Peningkatan pelayanan merupakan bentuk perhatian terhadap pemustaka. Kualitas pelayanan merupakan pengukuran seberapa baik tingkat layanan yang diberikan sesuai dengan harapan dari pemustaka.

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pemustaka, UC Library mulai hari Selasa-Kamis/24-26 September 2019 dan dimulai pukul 10.00-15.00 wib, kembali mengadakan Circulation on the Spot yang kali ini diadakan di Core-preneur di gedung UC Tower lantai 1.

Kegiatan Circulation on the Spot ini bertujuan untuk mendekatkan UC Library kepada pemustaka sekaligus memudahkan pemustaka untuk meminjam, mengembalikan maupun memperpanjang koleksi yang diinginkan. Kegiatan ini pun juga berusaha mewujudkan layanan prima sesuai dengan tema besar kelompok SH2 Ciputra Group, yaitu: Positif, Ramah, Inisiatif, Menghormati/Menghargai, Antusias.

Tampak beberapa pengunjung ada yang memanfaatkan layanan tersebut, baik membaca di tempat, meminjam koleksi, maupun mengembalikan koleksi yang dipinjam. Adapun Koleksi yang di sirkulasikan adalah koleksi yang jarang termanfaatkan oleh pemustaka dan koleksi entrepreneur dan seluruh program studi.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *