Tim UC Library berpartisipasi dalam Innovation Award 2021

Dalam rangka menyambut ulang tahun Ciputra Group yang ke 40 tahun ini, maka diadakan kembali acara tahunan Innovation Award Ciputra Group, yang diikuti oleh seluruh karyawan Ciputra Group SH2 (Sub Holding 2). Adapun acara ini bertujuan meningkatkan keterlibatan seluruh karyawan untuk berinovasi. Sebagai lembaga pendidikan, sudah selayaknya Universitas Ciputra sendiri menumbuhkan budaya inovasi sebagai suatu kebutuhan. Tahun ini Innovation Award 2021 (IA 2021) diadakan secara bertingkat, di level: unit, SH2 dan Ciputra Group.
Tim UC Library sendiri berpartisipasi mengikuti IA 2021 ini dan mengusung judul “Innovation Talk by UC Library” dan menunjuk Pak Chrisyandi Tri Kartika dan Bu Essy Marischa Nadia sebagai presenter saat melakukan take video dan telah melakukan presentasi pada 5 Agustus 2021 lalu di depan dewan juri Pak Victor Effendi, S.E., M.M., CMA. (Vice Rector for Operational Affairs-Universitas Ciputra Surabaya), Winarto Poernomo, S.E., M.M. ((Vice Rector for Operational Affairs-Universitas Ciputra Makassar), dan Michael Hery Tera, S.Kom., M.Kom. (Head, Digital Business Development-Universitas Ciputra Surabaya).
Mengangkat tema “Innovation Talk by UC Library” di mana dijelaskan bahwa Innovation Talk atau iTalk adalah kegiatan yang berkonsep talkshow yang disertai dengan diskusi ringan antara narasumber dan peserta. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan dengan mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya. Tema-tema yang diangkat dalam kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dari para peserta dan cenderung bersifat soft skill dan belum didapatkan dalam materi perkuliahan.

Suasana Presentasi Innovation Award oleh tim UC Library, pada 5 Agustus 2021

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.