Squid Game ala UC Library #KUTUBUKU

Mahasiswa menjalani hari-harinya pasti tak lekang dengan tugas kuliah. Setiap hari mahasiswa memiliki tanggung jawab untuk mengerjakan tugasnya, bahkan satu tugas belum selesai bakalan nambah lagi tugas lain yang harus diselesaikan. Tugas yang menumpuk tidak jarang membuat mahasiswa menjadi suntuk, sumpek, dan tidak bisa menemukan ide untuk mengerjakan tugasnya dan akhirnya membuat mood menjadi tidak bersemangat.

Hmm.. Kira-kira apa ya yang bisa mahasiswa menjadi kembali bersemaangat dan punya mood yang bagus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya?

KUTU BUKU kali ini akan membawa uc people melihat permainan tradisional jawa berdasarkan buku “Permainan Tradisional Jawa”. Kira-kira apa ya yang dibahas?

Sebelum kalian nonton video KUTU BUKU episode terbaru yuk simak proses taping videonya dulu ya. Nah pada 3 November lalu perwakilan tim UC Library, Pak Yehuda Abiel melakukan taping video bersama dengan tim LCMC (Laboratory of Communications and Media Convergence) Fikom UC, yaitu Pak Roland Vincentius Riwu, Tasya Devi Rossafine (FIKOM 2018), dan Yusuf Arjuna Wibawa (FIKOM 2019) dan mengusung tema ‘Squid Game’. Taping video diambil di beberapa lokasi di UC, seperti di Library Lounge, Mural UC, Corepreneur, dan Laboratorium FIKOM. Penasaran dengan videonya? Yuk kita lihat!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.