Si Kecil Tampil Cantik saat Natal. Surya. 9 Desember 2020. Hal.3.Olivia Yuwono. Alumni IBM

SURABAYA, SURYA – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi si kecil tampil cantic saat merayakan Natal. Desainer Olivia Yuwono mewujudkan keelokan itu melalui busana dengan tema White Christmas.

Pemilik brand Queeney itu ingin menampilkan konsep simple dan elegan. Meski sedang dalam suasana pandemic, perayaan Natal tetap berwarna dan berlangsung hangat.

“Jadi, akan lebih banyak perayaan Natala di rumah bersama keluarga. Biar tak monoton , maka dipercantik dengan busana-busana ini,” terang Olivia, Selasa(8/12).

Busana karyanya fokus untuk anak-anak sehingga Olivia tidak memilih bahan sembarangan. Lulusan IBM Universitas Ciputra Surabaya ini sengaja memilih bahan nyaman dan dapat menyerap keringat.

“Kulit anak-anak ini kan lebih sensitive ketimbang orang dewasa. Kalau bahan kainnya nggak pilihan, takut mereka nggak nyaman memakainya,”imbuhnya.

Setiap baju yang di buat, selalu dilapisi furing dari kain katun. Selain nyaman, kain model ini mampu menyerap keringat karena tingkah anak-anak yang aktif.

Tak hanya nyaman, hasil yang elegan dipertegas melalui detail bead dan brokat di bagian depan hingga belakang busana. Olivia menggnakan jenis brokat santili yang dikenal lebih halus dari lainnya.

Tak ketinngalan tile dan organsa. Olivia mempersembahkan karyanya untuk anak usia 1 hingga 8 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan membuka kostum bagi siapapun yang ingin tampil cantik saat Natal.

“Boleh juga moms yang ingin tampil kembar dengan putrinya. Kami menerima kostum untuk itu. Selain untuk Natal, busana ini didesain untuk sesi foto bersama, tutupnya (kir)

 

Sumber: Surya. 9 Desember 2020. Hal.3

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *