Sasar Segmen Keluarga dan Bisnis

Surabaya-Potensi bisnis hotel kian terbuka seiring dengan gaya hidup masyarakat. Ceruk pasar untuk liburan alternatif keluarga dan bisnis menjadi potensial untuk dikembangakan. Termasuk pada segmen hotel bujet.

General Manager Choice City Hotel Wahjuno Seobhagio mengatakan, konsep hotel yang dikembangkan adalah family and business hotel. Sebagai hotel yang lokasinya menyatu dengan pusat perbelanjaan BG Junction, Choice City Hotel hadir untuk memfasilitasi para pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Pusat itu.

Wahju melanjutkan, tidak sedikit para konsumen pada tenat-tenant di BG Junction yang berasal dari luar Pulau Jawa. Mereka pun mencari hotel untuk menginap. “Kalau ke Surabaya, mereka menginap di hotel lain, padahal transaksi dan lihat barang disini (BG Junction, Red),” ujarnya dalam soft launching Choice City Hotel kemarin (26/3). Lokasi strategis yang tidak jauh dari pusat kota membuatnya optimistis mampu menyasar pasar.

Menurut Wahju, sebagian masyarakat juga menyukai menginap di hotel yang tersinergi dengan mal atau pusat perbelanjaan. Namun, pilihan hotel dengan konsep tersebut umumnya memiliki rate harga yang cukup tinggi.

Karena itu, kehadiran Choice City Hotel diharapkan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat. Termasuk para pebisnis dari luar Surabaya. (puj/c25/fal)

 

 

Sumber: JawaPos.24 April 2018.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.