Sajikan New Normal Aman Pasca Corona. Surabaya Pagi. 29 Juni 2020. Hal. 2

SURABAYAPAGI, Surabaya – Banyak timbul pertanyaan dari masyarakat terkain bagaiman sebetulnya panduan dan pelaksanaaan New Normal, khususnya di dunia pendidikan. Yayasan Ciputra Pendidikan berinsiatif untuk menimba ilmu pelaksanaan New Normal dari Negeri China yang telah melakukan New Normal di sekolah sampai universitas.

“Belajar dari China yang sudah terlebih dahulu mengalami new normal dan berhasil menekan angka covid19 menurut saya penting. Ya tentu saja pelaksanaanya kita sesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Seluru jajaran pelaksana pendidikan dari Play Group hingga Universitas akan mengikuti sesi benchmarking dengan narasumber dari China langsung untuk mendapatkan insight. Kami menghadirkan Mr. HongqiangZhang, Ph,D, International Cooperative Programme dari Guangdong Lingnan Institute of Technology” jelas Dr.Ir.Denny Bernadus, M.M. selaku Executive Board dari Yayasan Ciputra Pendidikan.

Sejak tutupnya sektor pendidikan, Pemerintah China menyarankan untuk melanjutkan study dalam bentuk online (Ding Talk yang di nerwork langsung oleh Alibaba Group) dan tetap menjalankan bagaimana edukasi terus berlanjut dengan sistem online hingga waktu belum nisa ditentukan oleh pemerintah.

Ir. Yohannes Somawiharha, M.Sc. Selaku rektor Universutas Ciputra yang akrab dipanggil Yosoma ini menyatakan selakat sengan Denny Bernadus dalam hal menyiapkan prosedur New Normal aman bagi anak didik. Byt

 

Sumber: Surabaya Pagi. 29 Juni 2020. Hal. 2

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *