Pertama Kali, Universitas Ciputra Gelar Mobile Legend Campus Championship se-Jawa Timur. Surya.co.id. 31 Januari 2020

https://surabaya.tribunnews.com/2020/01/31/pertama-kali-universitas-ciputra-gelar-mobile-legend-campus-championship-se-jawa-timur

SURYA.co.id | SURABAYA – Pertama kalinya, Universitas Ciputra Surabaya terpilih sebagai tuan rumah Mobile Legend Campus Championship.

Sebanyak 80 peserta yang merupakan mahasiswa se-Jawa Timur tergabung dalam 16 tim berkompetisi menjadi yang terbaik.

Kempetisi tersebut berlangsung di Dian Auditorium Universitas Ciputra Surabaya, Jumat (31/1/2020).

“Sebelumnya ada pertandingan online antara 32 team Mobile Legend dari berbagai Universitas, hari ini 16 team yang berkompetisi adalah hasil pertandingan online,” kata Daniel Agung selaku ketua pelaksana dan Wakil ketua UKM E-Sport UC.

Peserta lomba datang dari Universitas Brawijaya, Universitas Widya Kartika, Universitas Jember, Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, Universitas Dinamika, UC, dan lain-lain.

Kompetisi Mobile Legend Campus Championship ini mendapat dukungan dari pihak rektorat Universitas Ciputra Surabaya selaku pihak penyelenggara.

“Ini merupakan wadah dalam menyalurkan kreativitas dalam UKM E-Sport, kami mendukung dengan melengkapi fasilitas demi menujang prestasi mahasiswa di bidang E-Sport ini,” kata Victor Effendi Wakil Rektor 2.

“Mahasiswa supaya belajar berkompetisi untuk menumbuhkan sportifitas dalam pertandingan karena mahasiswa dituntut untuk melakukan yang terbaik,” tambahnya

Format Kompetisi ini adalah Fase Knock-out dengan 2 ronde didalamnya, jika seri diadakan babak penentuan (3 ronde), total hadiah 300 juta, untuk 3 pemenang.

Kompetisi yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB, mendapat respon positif dari peserta, karena bagi peserta ini merupakan ajang belajar teamwork.

“Perasaan saya deg-deg.an ya karena baru pertama kali, game membuat kami bekerjasama dengan baik untuk memenangkan kompetisi,” kata Yosua Christopher Septianus mahasiswa asal Universitas Dinamika.

“Ini juga merupakan pembuktian untuk kedua orangtua saya,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *