Pelajar SMP Hamili Pacarnya

Pelajar SMP Hamili Pacar. Jawa Pos.18 Mei 2016. Hal.25,35

Pelajar SMP Hamili Pacar

Kasus pencabulan selama sepekan bagai efek domino. Sekali satu kasus meledak, aksi-aksi pencabulan lainnya secara berantai ikut terkuak. Tercatat, selama sepekan ada lima kasus yang diungkap pihak kepolisian.

Ketahuan Saat Hamil Tujuh Bulan

Terbaru, unit PPA Polrestabes Surabaya mengamankan remaja berinisial AAP, Pelajar berusia 15 tahun itu mencabuli pacarnya, sebut saja Oca (nama samaran), hingga hamil. Usia kandungan korban sekarang 7 bulan,” ujar salah seorang penyidik PPA Polrestabes Surabaya kepada Jawa Pos kemarin (17/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos, pelaku merupakan pelajar kelas IX SMP. Dia bersekolah di salah satu SMP swasta di kawasan Manukan Wetan. AAP satu sekolah dengan Oca dan keduanya berpacaran cukup lama.

Perbuatan asusila itu dilakukan di rumah tersangka di kawasan Tanjungsari. Selama ini korban dibujuk pelaku untuk berhubungan badan. Tindakan itu dilakukan tanpa sepengetahuan orang tua masing-masing. Setelah hubungan badan tersebut terjadi berulang, Oca akhirnya hamil.

Awalnya, orang tua korban tidak menyadari kehamilan anaknya. Namun, Oca tidak lagi bisa menyembunyikan perutnya yang membuncit saat kehamilannya memasuki usia tujuh bulan. Setelah didesak, Oca mengaku bahwa AAP yang telah membuatnya berbadan dua. Orang tua Oca tidak terima, kemudian melapor ke polisi. “Kami tunggu sampai pelaku selesai mengikuti ujian nasional. Baru kemudian ditangkap,” jelasnya.

AAP diamankan polisi di sekolah tepatnya setelah jam pelajaran habis. Dia langsung digelandang ke Mapolrestabes Surabaya. Kini AAP masih menjalani pemeriksaan terkait perbuatan asusila yang dilakukannya sesuai laporan korban.

Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengakui, pihaknya menangkap satu lagi pelaku pencabulan. Namun, polisi asal Banyuwangi itu masih belum bisa memberikan banyak keterangan. Jajarannya masih fokus merampungkan berkas pencabulan Kalibokor Kencana. “Tunggu saja. Nanti pasti dirilis,” ungkapnya.

Rilis Kasus Pencabulan Sepekan Terakhir

  • 8 Mei 2016 : Bocah berusia 5 tahun dicabuli Soepardi, 64, di tepi jalan tol Simo. Pelaku adalah tetangga korban.
  • 12 Mei 2016 : Siswi SMP berusia 13 tahun menjadi korban pencabulan delapan bocah yang merupakan tetanggana sendiri di Kalibokor Kencana. Usia para pelaku antara 9 sampai 14 tahun.
  • 13 Mei 2016 : Penjaga sekolah berusia 23 tahun mencabuli siswi kelas I SD di kamar mandi sekolah. Pencabulan dilakukan beberapa kali. Saat pencabulan, tangan dan kaki bocah berusia 7 tahun itu diikat. Mulutnya juga dilakban.
  • 16 Mei 2016 : Pelayan kafe berusia 22 tahun yang indekos di kawasan Tambaksari mencabuli anak ibu kos yang berusia 12 tahun. Pelaku berjanji menikahi korban jika hamil.
  • 17 Mei 2016 : Siswi SMP berusia 15 tahun mencabuli temannya yang berusia 16 tahun. Saat ini korban hamil tujuh bulan.

 

Sumber : Jawa Pos. 18 Mei 2016. Hal 25,35

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *