New Collection – October 2020

Populasi orang yang suka membaca buku turun drastis pada generasi ini, apa lagi berkunjung di perpustakaan dengan tujuan membaca buku. Sebagian besar dari mereka berkunjung di perpustakaan untuk menikmati fasilitas wifi gratis dan tempat nongkrong yang adem. Namun apakah benar perpustakaan dan koleksi buku di dalamnya tidak bisa memberikan ‘dampak’ apa-apa bagi kita kaum millennial?

Sebetulnya Perpustakaan adalah ‘Sarang Ide Kreatif’. Tempat yang sunyi dan memiliki berbagai koleksi buku menjadikan perpustakaan tempat yang tepat untuk membuahkan ide-ide kreatif. Bila kamu seorang calon entrepreneur dan sedang brainstorming mencari cara untuk membuat startup-mu berjalan, dan membutuhkan ide kreatif untuknya, perpustakaan bisa jadi tempat kamu menemukan hal tersebut.

Berbagai buku di perpustakaan bisa kamu jadikan sumber ide kreatifmu. Bahkan, informasi terkecil sekalipun dari buku-buku itu tentunya dapat membantumu mengemas ide kreatifmu dalam karya kreatifmu. Berbagai sumber ide itu akan sangat bisa kamu ubah menjadi ide kreatif originalmu dengan suasana sunyi dan nyaman perpustakaan. Kesunyian itu akan membantu otak kamu bekerja merumuskan ide-ide kreatif. Bahkan, ketika otakmu cukup fokus, segala keadaan yang ada di perpustakaan akan memicu ide kreatifmu.

Berbagai manfaat perpustakaan itu bisa kamu rasakan bila kamu sering berkunjung dan membaca buku di perpustakaan dan jangan kuatir karena UC Library merupakan tempat yang tepat bagi kamu calon entrepreneur UC. Didukung tempat yang nyaman, di sini terdapat berbagai macam koleksi buku bacaan mulai dari entrepreneur, inovasi, kreativitas, manajemen, psikologi, desain, sampai majalah juga ada.

Jangan kuatir! Selama masa pembelajaran online Perpustakaaan tetap melayani kalian para UC People. Perpustakaan buka secara terbatas dengan jam layanan sebagai berikut:

Jam Buka Perpustakaan:

o   Senin – Jumat: 07.30 – 16.30 WIB

o   Sabtu: TUTUP

Perpustakaan hanya membuka layanan baca di tempat khusus koleksi Tugas Akhir/Skripsi/Thesis, sirkulasi peminjaman, perpanjangan, dan pengembalian koleksi buku khusus bagi sivitas akademika yang sedang mengerjakan Tugas Akhir/Skripsi/Thesis, dan tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan Universitas Ciputra Surabaya.

Bagi pengunjung Perpustakaan, mulai 14 September 2020 sebelum berkunjung harap mengisi Google Form berikut: bit.ly/visituclib

Dalam 1 hari akan dibagi 2 sesi jam kunjungan, sesi 1: Pkl 07.30-11.30 WIB, sesi 2: Pkl 12.30-16.30 WIB, dan per sesi maksimal kuota 20 pengunjung.

Berikut daftar koleksi buku terbaru UC Library. Happy reading 🙂

Silahkan klik disini

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *