New Collection – July 2021

Hayo, siapa yang disini ketika mengerjakan tugas atau sedang melakukan sesuatu yang membutuhkan fokus sambil mendengarkan musik? Mendengarkan musik sambil melakukan aktivitas tentunya menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Pasalnya, ketika mendengarkan musik, aktivitas yang kita lakukan menjadi lebih bersemangat dan dengan musik kita bisa melewati waktu tanpa terasa karena setiap detik yang mengalir ditemani oleh irama musik yang kita sukai. Apalagi dengan kehadiran aplikasi pemutar musik digital, tersedia bayak sekali playlist lagu-lagu yang bisa disesuaikan ragam jenis musik dan pemutarannya sesuai dengan mood kita saat itu.
Kegiatan membaca umumnya adalah kegiatan yang membutuhkan konsentrasi tinggi bagi yang melakukannya karena membaca adalah proses menyerap informasi. Namun, ternyata ada juga loh musik yang pas untuk bisa menemani kita membaca, yaitu musik instrumental klasik. Menurut kebanyakan orang, musik instrumental klasik itu dapat juga digunakan untuk meningkatkan konsentrasi ketika kita sedang belajar maupun membaca. Tidak dianjurkan untuk mendengarkan lagu-lagu berlirik yang biasa kita dengarkan karena hal tersebut malah membagi fokus kita ketika membaca dan mendengarkan lagu untuk lebih cenderung bernyanyi mengikuti riang musiknya. Hayo ngaku siapa yang sering malah hilang fokus akibat keasikan denger nih?
Buat kalian yang ingin tetap produktif dan membaca buku, jangan kuatir! Selama masa pembelajaran online Perpustakaaan tetap melayani kalian ?
Saat ini Book Delivery Service UC Library melayani hingga area seluruh pulau Jawa dan Bali. ?
Ayo maksimalkan layanan ini #ucpeople! Silahkan akses katalog online kami dan dapatkan buku yang kalian butuhkan tanpa harus keluar dari rumah. Bagi UC People yang ingin menggunakan layanan ini silahkan menghubungi Bu Essy (WA +62 817-0389-5544, email: essy.marischa@ciputra.ac.id) ?
Berikut daftar koleksi buku terbaru UC Library. Happy reading ?

Klik di sini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.