“Mengenal Cita-citaku” @ Taman Baca RW 01 Kel. Made, Surabaya

Terlihat ada yang berbeda pada Sekolah PAUD  RW 01 Kel. Made Kec. Sambikerep pada Jumat (5/8) lalu, tampak rombongan berbondog-bondong ke lokasi yang di mayoritasi oleh anak-anak di bawah umur 3 tahun. Ternyata rombongan tersebut adalah rombongan dari Universitas Ciputra yang dimotori oleh Library dalam rangka kegiatan pembinaan Taman Baca RW 01 Kel. Made Kec. Sambikerep. Kegiatan bertajuk “MENGENAL CITA-CITAKU” ini mendapuk tim dari jurusan MCM (Marketing Communication) yang diwakili oleh Ibu Hilda dan Ibu Monica.

Kegiatan yang dimulai Pkl. 09.00 wib ini selain siswa-siswi PAUD , juga dihadiri 20 orang Ibu-ibu, 5 orang dari Universitas Ciputra, dua (2) orang Mahasiswa Magang dari UNAIR (Nyono dan Ryan).

Pada kegiatan kali ini diadakan aktivitas mengenal profesi dari polisi, guru, dan dokter serta membuat dan mewarnai bentuk tangan dengan melibatkan anak-anak, orang tua dan Guru/Bunda PAUD. Metode yang digunakan berupa kertas berbentuk tangan yang diberi tulisan tentang cita-cita/profesi sebagai dokter/guru/polisi yang kemudian diberi warna dan ditempel pegangan berupa sedotan. Alhasil keluarlah karya berupa warna-warni bentuk tangan sesuai dengan kreatifitas anak-anak usia PAUD RW 01 Kel. Made Kec. Sambikerep.

Melalui acara ini UC Library mengajak peran serta warga RW 01 Kel. Made Kec. Sambikerep khususnya anak-anak usia PAUD,  ibu-ibu, dan Guru/Bunda PAUD untuk mengarahkan anak-anaknya memilih cita-cita/profesi sebagai seorang dokter/guru/polisi sesuai  yang diinginkan.

kolase

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *