Marcella Amanda Genady_Jatuh Cinta Memasak. Surya. 11 Januari 2021. Hal.11. Marcella Amanda Genady. CB

SUDAH kodratnya perempuan harus memiliki kemampuan memasak. Berawal dari belajar memasak, Marcella Amanda Genady merasa ingin leblh saat menghasilkan masakan yang enak dan mendapatkan pujian.

“Melihat reaksi keluarga dan temanteman saat mencicipi masakan saya adalah hal yang membuat saya jatuh cinta dengan kegiatan memasak,” kata Marcella, Jumat (8/1).

Perempuan berusia 20 tahun ini sudah menyukai kegiatan memasak sejak duduk sekolah dasar (SD). Bermula saat mamanya mengajak membantu membuat kue di rumah.

Tapi, untuk disebut benar-benar memasak sendiri ketika menginjak SMP. Marcella menjalani pelajaran tata boga, dari situ dia merasa benar-benar bahagia sekali dengan memasak.

Mahasiswi Culinary Business Universitas Ciputra (UC) Surabaya menyebutkan, keahlian memasak yang semakin terasah ditambah dengan banyaknya waktu luang akibat dampak pandemi Covid- 19.

Dia memberanikan diri untuk menjual masakannya kepada konsumen melalui bisnis kuliner yang ia dirikan. Apalagi, kuliah bisa diikuti dari rumah, membuat nya melihat peluang.

“Saya menfaatkan untuk membangun bisnis kuliner In.yo (@In.yo_bowl), dengan menjual berbagai menu makanan dan snack ala Korea dan Jepang,” ujar perempuan berzodiak Aries ini.

Ke depan, Marcella berharap, dapat menciptakan masakan yang disukai banyak orang. Dia akan selalu berusaha untuk membuat orang bahagia saat menikmati masakan nya. (zia)

 

            Sumber: Surya. 11 Januari 2021. Hal 11

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *