Look Es Krim Selpink. Jawa Pos. 9 September 2020. Hal.24. MNA

SURABAYA, Jawa Pos – Lagu ice cream kolaborasi Selena Gomez dan blackpink (selpink) yang dirilis 28 Agustus lalu memberikan inspirasi tersendiri bagi bloger Surabaya Ade Kumala Putri. Perempuan yang kerap berkreasi dengan make-up face painting dan bahan-bahan makanan itu kembali bereksperimen dengan penggabungan bahan tersebut. Karena kali ini bertema es krim, selain menggunakan face painting dia memanfaatkan mesem dan cone es krim sungguhan.

Mula-mula, Lala –panggilan akrab Ade Kumala Putri- membuat pola es krim meleleh di area dahi hingga matanya. Warna yang dipilih agar segar adalah perpaduan pink dan biru muda. “Untuk look ini memang yang penting adalah pada detail pembuatan shadow lelehan es krimnya. Biar nggak flat, kita harus bikin dimensinya,” terangnya.

Dimensinya sendiri dibuatnya menggunakan eye shadow coklat tua dan hitam. Dalam proses ini, gradasi warna sesuai dengan arahan cahaya yang ingin dibuat harus konsisten. “Baru setelah lelehan es krim sempurna tinggal menambahkan detail-detail lainnya,” sambungnya. (ama/c17/tia)

             Sumber: Jawa Pos. 9 September. 2020. Hal 24

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *