Kumpul sambil Belajar Etiket Ngeteh.Jawa Pos.24 Februari 2018

SURABAYA – banyak cara asyik untuk kumpul bersama sahabat. Misalnya, yang dilakukan Rotary Club Surabaya Kaliasin. Mereka menikmati rankaian high Tea di The Avenue Longue Bar Java Paragon Hotel and Residence kemarin (23/2).

Sepuluh sosialita yang bersahabat dalam forum kegiatan sosial tersebut ingin mencoba pengalaman baru dengan memperlajari etiket minum teh ala Kerajaan Inggris. *Tertarik karena buat minum teh sama makan saja ada manner-nya,* kata Presiden Rotary Club Surabaya Kaliasin Rosma Yuliani.

Kemarin mereka langsung mempelajari tata cara menikmati high tea dari chef Universitas Ciputra Hendra Utomo. Lelaki yang lebih akrab disapa Chef Hugo itu mengajarkan tentang berbagai jenis teh serta cara menyeduh dan memegang cangkir teh. *Teh untuk high tea ada tiga. White tea, green tea, dan black tea,* ucapnya dalam sesi etiket ngeteh alias tea etiquette kemarin.

Rosma dan kawan-kawan mengikuti setiap langkah yang diarahkan Chef Hugo. Laki-laki yang berpengalaman sebagai chef di Hotel Ritz Calton Singapura itu menjelaskan beberapa pedoman. (via/c20/tia)

Sumber : Jawa-Pos.24-Februari-2018

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *