Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra Dr Ismojo Herdono Jabat Ketua IDIK Jawa Timur. kempalan.com. 1 Juni 2021. Fikom

https://kempalan.com/2021/06/01/kaprodi-ilmu-komunikasi-universitas-ciputra-dr-ismojo-herdono-jabat-ketua-idik-jawa-timur/

SURABAYA-KEMPALAN: Dalam rapat kerja nasional (rakernas) IDIK (Ikatan Doktor Ilmu Komunikasi) Universitas Padjajaran Bandung yang digelar secara  hibrid di Bandung pada Sabtu 29 Mei 2021, Dr. Drs. Ismojo Herdono,M.Med.Kom. terpilih sebagai Ketua IDIK Jawa Timur.

“Berdasarkan Keputusan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Nomor: 631/UN6.K/Kep/Fikom?2021 tentang Penetapan Pengurus Ikatan Doktor Ilmu Komunikasi (IDIK) Universitas Padjadjaran Periode Tahun 2021-2024, kita akan melaksanakan program kegiatan, sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi) dan melaporkan secara tertulis kepada Ketua Umum,” ujar Dr. Ismojo kepada news portal Kempalan.com, Selasa (1/6).

Ketua Program Studi di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra, Surabaya ini mengungkapkan untuk visi dan misi dirinya tentu akan mengikuti visi dan misi IDIK Pusat.

“Program Korwil Jawa Timur untuk jangka pendek mengembangkan kerjasama MoU dengan lembaga pemerintah (birokrat), swasta/industri, dan lembaga pendidikan. Untuk jangka menengah kita akan menggelar seminar dengan narasumber anggota IDIK, maupun narasumber lintas bidang ilmu komunikasi. Dan jangka panjang berkoordinasi dengan Koordinator Bidang Pengurus Pusat untuk menerbitkan buku, karya tulis dan lain sebagainya,” papar Dr. Ismojo.

Sementara untuk penggalian dana, kata dia, harus diketahui Ketua Pengurus Pusat. “Penggalian dana perlu diatur mekanismenya,” kata dia.

Saat ini, IDIK Unpad Jawa Timur beranggotakan antara lain akademisi dari Universitas Ciputra Surabaya, UPN Veteran Jawa Timur, Unesa, UK Petra, UIN Sunan Ampel Surabaya, Universitas Trunojoyo Madura, dan Untag Surabaya.  (freddy mutiara)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *