Jawa Pos71. Jawa Pos. 1 Juli 2020.Hal.27. Yohanes Somawiharja. Rektorat

“Selamat Ulang Tahun Jawa Pos. Semoga semakin sukses dan maju dalam mewartakan kebenaran. Dan terus memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara sebagai media yang selalu dapat menjadi andalan masyarakat indonesia,” Sutandi Purnomosidi (Direktur Marketing Pakuwon Group)

“Sebagai salah satu media tertua di Indonesia, Jawa Pos telah memberikan sumbangsih besar dengan mengedukasi masyarakat di seluruh penjuru bangsa dengan menghadirkan informasi terlengkap. Kini, sudah 71 tahun Jawa Pos berdiri, dengan semangat yang makin menggelora, Saya , mewakili doa dari seluruh lapisan masyarakat , agar Jawa Pos terus berkiprah mencerdaskan bangsa, memberikan literasi tanpa henti,” Prof Dr Nurhasan MKes (Rektor Universitos Negeri Surabaya)

             “Kami dari UC mengucapkan selamat Ulang Tahun Yang Ke-71 untuk rekanrekan Jawa Pos. Kami mendoakan supaya Jawa Pos terus sukses, terus maju, dan berkembang. Mari kita bersama-sarna disiplin menegakkan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Kita berdoa supaya Tuhan segera memulihkan, bangsa ini. Sekali lagi, selamat Ulang Tahun Ke-71 kepada Jawa Pos,” Ir Yohannes Somawiharja (Rektor Universitas Ciputra).

 

Sumber: Jawa Pos. 1 Juli 2020. Hal. 27

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *