Ivy Melinda. Kepuasan Tersendiri. Surya. 9 September 2020. Hal. 3. FDB

TREN membeli barang branded second sudah tidak asing lagi di era sekarang ini. Begitupun bagi Ivy Melinda (22), mahasiswi Fashion Business Universitas Ciputra Surabaya yang lebih menyukai barang preloved.

 Perempuan kelahiran Denpasar Bali ini beralasan, barang preloved merupakan produk yang memiliki kualitas premium dalam fashion, baik sepatu maupun produk lainnya.

“Walaupun pernah digunakan orang lain, produk preloved adalah produk yang dijual kembali dalam kualitas yang masih baik,” kata Ivy, Minggu (6/9).

Sebagai anak muda, Ivy menganggap tren membeli barang preloved masih jarang dilakukan. “Bagi saya membeli barang asli langsung brand-nya menghasilkan kepuasan tersendiri,” ungkap perempuan berzodiak Aquarius ini.

Ivy berharap dapat menjaga barang-barang branded yang ia punya. Supaya apabila bosan, dapat ia jual atau tukar ke teman terdekat.

Ia menyambut baik trene membeli barang preloved karena secara tidak langsung mendukung Fashion Sustainability (memperpanjang usia produk).

“Dimana secara tidak langsung membuang produk yang tidak dipakai. Namun dapat men-support kebutuhan orang lain yang membutuhkan. Hitung-hitung jadi berkat buat orang lain juga kan, “ pungkas perempuan yang pernah meraih best execution business ini. (zia)

Sumber: Surya. 9 September 2020. Hal 3

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *