Classic Chinese. Varian Kuliner Imlek yang Lezat dan Sehat. Radar Surabaya. 26 Januari 2022. Hal. 6-7

EMBONG MALANG-Perayaan Imlek sudah semakin dekat. Rasanya kurang pas jika tak menyiapkan menu khusus Imlek. Misalnya saja menu khusus Classic Chinese. Menu tersebut dapat menjadi pilihan menyambut perayaan Imlek pada 1 Februari mendatang.

Menu Classic Chinese tersebut hadir di salah satu resto di kawasan Embong Malang. Ada banyak pilihan makanan klasik yang dapat dinikmati. Misalnya saja Kuo The, sebagai menu classic chinese. Ada pula orange chicken dan smoked duck.

Sebagai menu utama ada bebek asap dengan black noodle. Jika ingin yang lain, ada pok coy. Pilihan kuliner tersebut sengaja disiapkan untuk menyambut Imlek dengan penuh ceria. Apalagi atmosfer kemeriahan Imlek sudah begitu terasa.

“Ini memang sengaja kami hadirkan untuk membuat perayaan Imlek semakin kental. Sebab momen perayaan Imlek tak lama lagi akan datang, maka harus disambut dengan kuliner yang khas,” ujar Thomas Tirta, chef sekaligus pemilik restoran.

Tak hanya itu, kuliner tersebut dapat juga dinikmati dengan kuliner penutup seperti menu manisan Tiongkok Haw Flakes. Apalagi dengan dipadukan orange chocolate dan biskuit marie yang semakin membuat cita rasa unik dan menarik.

Meski begitu, menyantap berbagai kuliner khas Imlek tersebut tak perlu khawatir. Sebab seluruh kuliner tersebut dikonsep healthy lifestyle. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung gaya hidup yang sehat.

Sehingga pemburu kuliner Imlek tak perlu khawatir. “Kami ingin memberikan pengalaman yang unik di momen Imlek ini kepada pengunjung yang datang. Kami ajak tamu berinteraksi dengan sajian rasa yang unik dengan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Mirza Denovan, komisaris resto tersebut.

Tak hanya itu, bagi yang suka dan ingin makan dengan cara keroyokan bersama, ada Tiger Nest. Kuliner yang terdiri dari salmon, wagyu steak, sei iga, chicken and sangria tersebut bisa menjadi pilihannya. Sebab kuliner tersebut disajikan dalam satu wadah.

Kuliner-kuliner tersebut disajikan secara terbatas. Saat Imlek. Namun begitu, bagi yang vegetarian tak perlu kawatir tak bisa menikmati kuliner. Masih ada pilihan menu makanan vegetarian, vegan dan bahan rendah kalori lainnya dengan cita rasa dan tampilan yang unik. (far/nur)

 

Sumber: Radar Surabaya. 26 Januari 2022. Hal. 6-7

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.