Kunjungan Siswa/i SMAN 1 Manado di UC

Kunjungan Siswa/i SMAN 1 Manado di UC

Kunjungan Siswa/i SMAN 1 Manado di Universitas Ciputra.

Universitas Ciputra (UC) kedatangan tamu istimewa dari siswa/i SMAN 1 Manado pada hari Jumat (10/08).  Sebanyak 45 siswa berkunjung dengan didampingi oleh Bapak dan Ibu guru.

Rombongan siswa/I SMAN 1 Manado sangat antusias ketika datang ke UC. Mereka disambut dengan lagu hymne UC yang di nyanyikan oleh sejumlah mahasiswa UC. Acara semakin menarik ketika Hermawan mahasiswa UC jurusan Information Technology 2008 yang juga berasal dari Manado membagikan cerita kenapa dia memilih UC sebagai tempat untuk menimba ilmu. “UC membantu saya untuk bisa mengikuti student exchange ke Dong Seo, Korea sehingga saya dapat berkenalan dengan Chief Security Network dari Samsung,” ungkap Hermawan.

Selain pengenalan jurusan dan testimonial dari mahasiswa, Andreas Bordes yang merupakan mahasiswa Psychology UC juga mempresentasikan mengenai 7 Entrepreneurship Spirit dan menerapkan karakter tersebut melalui sebuah games.

Setelah Andreas Bordes selesai membagikan rahasia 7 Entrepreneurship Spirit melalui permainan yang menarik, acara ditutup dengan kampus tour. Siswa/I SMAN 1 Manado diajak untuk mengunjungi beberapa fasilitas yang dimiliki oleh UC seperti Auditorium, ruang Theatre, Lab Psychology, lab Fashion Design and Business, Lab Business Information Technology, lab Information Multimedia Technology, entrepreneurship learning studio dan restauran yang dimiliki oleh Tourism and Hotel Management UC. Sebelum berpisah siswa/i SMAN 1 Manado menyempatkan untuk berfoto bersama di Statue of Entrepreneurs yang merupakan patung entrepreneur sebagai lambang visi UC “Creating World Class Entrepreneur.