Komunikasi adalah Kunci untuk menjadi Seorang Entrepreneur

Komunikasi adalah Kunci untuk menjadi Seorang Entrepreneur

Komunikasi adalah kunci untuk menjadi seorang entrepreneur

(8/4) Seorang managing director of Suara Surabaya media, Errol Jonathans merupakan seorang yang ahli dalam hal berkomunikasi. Untuk itulah sebagai salah satu kampus entrepreneurship di Indonesia, Universitas Ciputra (UC) mengundang Errol untuk membagikan ilmunya kepada mahasiswa/i jurusan international business management (IBM) sebagai bekal untuk menjadi seorang entrepreneur sukses.

Errol Jonathans Managing Directors Suara Surabaya di Universitas Ciputra

Dalam seminar berjudul “Mastering Communication Skill to Become World Class Entrepreneur” ini, Errol mengupas segala hal mengenai cara berkomunikasi yang baik dan efektif. Errol pun mengajarkan kepada para calon entrepreneur muda Indonesia cara-cara berkomunikasi, tips melakukan komunikasi secara personal serta membagikan informasi mengenai perbedaan komunikasi antara pria dan wanita.

Errol Jonathans di Universitas Ciputra Errol Jonathans sedang memberi arahan cara berkomunikasi yang baik untuk mahasiswa universitas ciputra

Segala detail mengenai komunikasi pun dikupas selama kurang lebih dua jam lamannya. Errol menambahkan bahwa hal penting lainnya dalam berkomunikasi adalah memperhatikan body language kita karena body language yang tepat dapat mempelancar jalannya proses komunikasi yang efektif. Dengan mengetahui dan mempratikkan teknik-teknik berkomunikasi diharapkan dapat menjadi modal bagi para mahasiswa untuk menjadi seorang Seminar Mastering Communication oleh Errol Jonathans di Universitas Ciputra.