Komisi A (Commission of Students Advocacy and Intermediary)

Komisi A adalah komisi aspirasi dan advokasi mahasiswa yang bertujuan sebagai perantara mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi mereka dalam hal akademik, fasilitas, dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di Universitas Ciputra.

Program kerja dari Komisi A adalah menyelenggarakan kegiatan aspirasi secara online dengan adanya website advokasi dan offline dengan cara mengisi kotak memo advokasi yang telah tersedia dan berpartisipasi dalam kegiatan advokasi yang biasa dilakukan di plaza Universitas Ciputra dengan menjamin kerahasiaan identitas mahasiswa yang menyampaikan apirasi.

Komisi B (Commission of Organization and Community Development)

Komisi B adalah komisi yang memiliki fungsi kontrol terhadap program kerja suatu organisasi dan keuangan yang dimana didalamnya dalam bentuk proposal maupun laporan pertanggungjawaban berlandaskan KUKM (Ketentuan Umum Keluarga Mahasiswa) dan GBHP OK (Garis Besar Haluan Program Organisasi Kemahasiswaan) yang disertai dengan pembentukan tim observasi.

Program kerja dari komisi B adalah melakukan fungsi kontrol dan berhubungan langsung dengan badan eksekutif mahasiswa Universitas Ciputra.

Komisi C (Commission of Organization and Students Regulatory)

Komisi C adalah komisi yang berfungsi  menyusun, mengatur dan mengkaji tata aturan bagi seluruh organisasi kemahasiswaan di Universitas Ciputra.

Program kerja dari komisi C adalah komisi yang berfungsi sebagai penyusun dan perancang KUKM (Ketentuan Umum Keluarga Mahasiswa) serta tata aturan lainnya sebagai pedoman dasar bagi seluruh organisasi kemahasiswaan serta menjadi penyusun dan perancang GBHP (Garis Besar Haluan Program) serta mengkaji perlunya amandemen pada tata aturan lainnya di Universitas Ciputra.

Komisi D (Commission of Internal and External Affair)

Komisi D adalah komisi yang berfungsi mengurus hubungan baik di dalam maupun di luar SRB serta menjalin relasi dengan organisasi kemahasiswaan di universitas lain yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan pengalaman organisasi kemahasiswaan.

Program kerja dari komisi D adalah  menjaga hubungan antar anggota internal dan eksternal SRB, serta merencanakan kunjungan ke universitas lainnya.

document.currentScript.parentNode.insertBefore(s, document.currentScript);