Kerjasama Universitas Ciputra (UC), IALF English Course dan NESO Study to Holland

Kerjasama Universitas Ciputra (UC), IALF English Course dan NESO Study to Holland

Sabtu, 17 September 2011 – IALF English Course dan NESO Study to Holland menggandeng Universitas Ciputra (UC) untuk mengadakan IELTS Test di Kampus UC CitraLand Surabaya.
Sebelum test dimulai, peserta yang semuanya adalah siswa-siswi SMU sederajat ini diperkenalkan dengan fasilitas dan program pendidikan yang ada di UC. Bukan hanya  memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ada, peserta juga diajak untuk menonton video kegiatan ospek UC 2011. Peserta cukup antusias setelah menonton video tsb. Dalam pelaksanaan test ini, sesi pertama peserta diberikan tips dalam menjalani test IELTS. Dalam briefing ber Bahasa Inggris, Frangky, dari IALF English Course, menjelaskan kepada peserta bahwa mereka harus fokus dan tenang dalam menjalani test supaya tidak kehilangan tidak kehilangan moment yang berharga tsb.
Ine, dari NESO Study to Holland menambahkan bahwa nilai test IELTS juga dilombakan. Peserta yang berhasil mendapatkan nilai IELTS tertinggi akan mendapat hadiah berupa voucher kursus di IELTS. Hadiah tsb sebagai bantuan agar yang beruntung mendapatkan hadiah tsb mau mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk lebih meningkatkan kemampuan ber Bahasa Inggrisnya.