Junior Master Chef

Junior Master Chef


Senin, 9 April 2012, jurusan International Hospitality and Tourism Business (IHTB) dan Culinary Business (CBZ), Universitas Ciputra (UC), mendatangkan Isabella Bliss, juara 1, dan kembarannya Sofia Bliss, juara 4, Junior Master Chef Australia (season 1). Mereka berdua masih berusia 13 tahun, namun sangat berbakat dalam membuat aneka kreasi masakan.

Bertempat di auditorim Universitas Ciputra, saudara kembar ini memberikan demo masak “Pettole”, donat khas Italia. Dalam cara yang dihadiri tidak kurang dari 500 orang ini Isabella dan Sofia menampilkan kepiawaian tangan mereka dalam memasak. Demo masak yang berlangsung selama 1 jam ini berhasil menyedot atensi seluruh auditorium.

“Disini mereka berbagi pengalaman tentang proses kemandirian, ketahanan mental, kreatifitas, inovasi, dan kemampuan memperhitungkan resiko. Hal-hal tersebut di atas menjadi point penting dalam pembentukan karakter seorang entrepreneur.”, kata Freddy H. Istanto, Dekan Fakultas Desain dan Teknik Universitas Ciputra Surabaya.