Jalan sendiri… Siapa takut?

Jalan sendiri… Siapa takut?

Fakultas Psikologi Universitas Ciputra menghadirkan Mr. Andrey Fifo (Vice General Director of TOAN GIA Tour and Travel Co. Vietnam) sebagai pembicara dalam Interactive Seminar Smart Traveling “ How to plan a Funtastic Trip”. Pada seminar ini, Mr. Fifo lebih banyak bercerita mengenai dunia traveling dan bagaimana dirinya dapat mengunjungi 19 Negara di dunia.

Andrey Fifo sedang seminar di Universitas Ciputra Andrey Fifo

Seminar yang diselenggarakan pada 28 Agustus 2014 ini mengupas tuntas  kiat-kiat melakukan traveling di Luar Negeri dan membahas solusi atas persoalan yang kerap terjadi di masyarakat. Diawali dengan keberanian melawan ketakutan dalam pikiran kita, traveling terasa mengasyikan dan menjadi sarana untuk bereksplorasi.

Alumni Psychology UC sharing serah terima cindera mata

Beberapa manfaat traveling yang dibahas dalam seminar ini adalah menjadikan kita lebih cinta akan Indonesia, mengembangkan kemampuan bahasa asing, melihat realita dan membuka wawasan kita akan negeri orang, serta mendapatkan makna persahabatan dari teman yang baru.

Hal yang perlu dipertimbangkan saat berjalan-jalan ke negeri orang adalah mengemas perjalanan kita dengan baik (management). “Mau happy jangan dibuat susah”, ungkap Mr. Fifo. Salah satu contoh me-manage perjalanan kita adalah dengan menabung dan mencari informasi destinasi terkait.

A journey of thousand miles begins with single step

foto bersama andrey fifo dengan alumni psychology UC dan peserta seminar