Indobuanget @ Jatim Fair 2011

Indobuanget @ Jatim Fair 2011

Indobuanget Team
Senin, 10 Oktober 2011 – Indobuanget, Universitas Ciputra (UC) yang dianggotai oleh Cindy Puteri Gunawan, Reiza Cita dan Hardy Soebianto dari jurusan International Business Management (IBM), juga Pieter Riyadi dari jurusan Visual Communication Design (VCD) mengikuti pameran Jatim Fair 2011 yang bertempat di Convention Hall Grand City Surabaya. Acara yang merupakan pameran terbesar di Indonesia Timur ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Sukarwo.
Usaha mereka ini merupakan lanjutan dari mata kuliah Entrepreneur 2 (E2) yang sekarang sudah naik menjadi E3. Awalnya bisnis ini dilakukan secara online pada saat mengikuti
mata kuliah E2, sedangkan ide Indobuanget sendiri adalah untuk mengangkat makanan khas Indonesia tapi dikemas dengan cara yang lebih modern. Produk yang dijual oleh Indobuanget ini adalah aneka macam keripik seperti keripik bakwan, keripik mie dan lainnya dengan berragam asa hingga rasa “sangat pedas”. Selain itu ada juga keripik buah naga yang manis rasanya.
Saat ini, banyak pihak yang telah menjadi reseller dari keripik ini sampai ada tawaran untuk membawa produk ini keluar negeri. Tak lupa mereka berempat berterima kasih kepada Bapak Hari, Bapak Ronald, pemilik Teh Villa dan Bapak Denny Bernadus, wakil Yayasan Pendidikan Ciputra, selaku pembimibing E3 mereka yang sudah memberikan kesempatan agar mereka dapat melaksanakan pameran secara gratis di Jatim Fair 2011. Kesempatan ini mereka dapatkan karena bisnis mereka dianggap sebagai bisnis yang siap untuk dipromosikan. Sukses selalu untuk Indobuanget.(Aditya Candra)
videos & photos by: Yulibar