IBM UC Menerima Doktor Baru: Dr. Christian Herdinata, S.E., M.M.

Universitas Ciputra boleh berbangga hati karena salah satu dosen fakultas ekonomi dan bisnis (IBM) telah meraih gelar doktor dalam bidang manajemen keuangan. Dosen tersebut adalah Christian Herdinata S.E., M.M., CFP yang lulus dengan predikat cum laude dari program pascasarjana Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS).

ch1

Pada tanggal 30 Agustus 2014 kemarin, Beliau telah dinyatakan lulus secara sah melalui sidang terbuka yang diadakan di auditorium kampus. Suasana sidang terbuka berlangsung serius namun santai. Sidang tersebut dihadiri oleh keluarga; rekan – rekan dari Universitas Ciputra baik pimpinan; staff; dosen; dan  mahasiswa; serta teman-teman dari program pascasarjana ilmu manajemen UKWMS. Rangkaian acara dimulai dari pemaparan disertasi oleh Bp.Christian Herdinata; diikuti dengan pertanyaan dari penguji sidang; promotor dan ko-promotor; kemudian dilanjutkan pertanyaan dari para undangan dan ditutup oleh hasil pengumuman sidang.

ch2

Disertasi yang berjudul “Mekanisme Kontrol dan Konflik Keagenan” mampu menghantarkan Beliau menuju satu level lebih tinggi dalam dunia pendidikan yang ditekuni. Beliau juga telah banyak mengeluarkan jurnal maupun proceeding yang telah dipublikasikan nasional hingga internasional. Walaupun sudah menjadi doktor dalam ilmu manajemen keuangan, Beliau menuturkan bahwa akan tetap menjadi dirinya yang apa adanya dan tidak akan berubah.

ch3

Kesan-kesan yang diberikan oleh Penguji sidang terbuka juga sangat positif, dimana karakter Bp.Christian Herdinata yang begitu rendah hati dan gigih dalam mengerjakan disertasi ini menjadi nilai lebih tersendiri. Pengalaman ini semoga mampu memberikan motivasi bagi seluruh dosen Universitas Ciputra untuk meraih level yang lebih tinggi dalam pendidikan mereka.

ch4

 

 

 

 

 

 

 

 

Selamat untuk Dr. Christian Herdinata S.E., M.M., CFP ! Semoga prestasi yang diraih mampu memberikan perubahan yang baru bagi Universitas Ciputra dan seluruh komponennya. Sukses selalu ! (Meilina, Mahasiswi IBM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *