Teofilus

 

Biodata

Nama Lengkap & Gelar  : Teofilus, S.E.,M.M.
Nama Panggilan  : Teo
Bidang Keahlian  : Retailing Management, Marketing, Consumer Behavior
Bidang Penelitian  : Visual Merchandising, Layout, Consumer Behavior
Hobi  : Gaming, Reading, Cooking

Latar Belakang Pendidikan Akademik

Tahun lulus Institusi Gelar
2010 Pelita Harapan University M.M.
2007 Pelita Harapan University S.E.

Pengalaman Pekerjaan

Periode Perusahaan Jabatan
2016 – now Universitas Ciputra Lecturer of International Business Management
2013 – 2014 Universitas Multimedia Nusantara Lecturer of Management
2012 – 2016 Universitas Bunda Mulia Coordinator School of Retail
2007 – 2012 PT. Matahari Putra Prima.Tbk (Hypermart) Assistant Category Manager for Man and Ladies Wear

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1. Business Execution
2. Financial Management
3. Export Import Management
4. Operational Management
5. Marketing Strategy

Daftar Publikasi Penelitian

Tahun Publikasi
2016 Teofilus., Immanuel, D.M. (2016). PENGARUH STORE LAYOUT PADA STORE PATRONAGE DENGAN PRICE PERCEPTION SEBAGAI PEUBAH PEMODERASI: STUDI EMPIRIS PADA RANCH MARKET SURABAYA. Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia 8 – Managing Local Resources to Compete in the Global Market, Sulawesi Tengah – Palu
2015 Sari, R., & Teofilus. (2015). ANALISIS STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU PEMILIHAN TOKO DENGAN VISUAL MERCHANDISING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA MARCHE PLAZA SENAYAN) Journal of Business & Applied Management Vol 8 No. 1 Jakarta : Universitas Bunda Mulia.
2015 Halim, S., & Teofilus. (2015). PENGARUH ATMOSPHERIC TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN VARIABEL SERVICE QUALITY SEBAGAI INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA RESTORAN DAERAH MENTENG). Journal Management Atmajaya, Jakarta.
2015 Teofilus. (2015). PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, SOSIAL DAN HARGA TERHADAP PERTUMBUHAN RITEL ASING DI INDONESIA. Seminar Nasional and Call for Paper., Maranatha – Bandung
2015 Teofilus. (2015). PENGARUH CITRA TOKO DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. 1st NCBMA (Universitas Pelita Harapan, Indonesia) “Bridging The Gap Between Theory and Practice”, Karawaci – Tangerang.
2008 Teofilus; Sabrina Oktoria Sihombing (2008). Analisis hubungan antara kepuasan dan kesenangan konsumen terhadap pembelian ulang: pengetahuan konsumen sebagai variabel moderasi. Universitas Indonusa Esa Unggul. Pusat Pengelola Jurnal Ilmiah, Retrieved from http://isjd.pdii.lipi.go.id/index.php/Search.html?act=tampil&id=26176&idc=28

Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat

Tahun Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat
2016 Narasumber Dinas Koperasi Surabaya: Keuangan dan Pemasaran Usaha Mikro
2016 Narasumber Universitas Ciputra: Retail Beyond Imagination
2016 Narasumber KPSP Setia Kawan Nongkojajar: Retail Environment, Design and Visual
2015 Narasumber SMA Kesatuan: Retail Merchandising
2015 Narasumber SMK Bonavita: Retail Operation and Strategy
2014 Narasumber Panti Asuhan Wijaya Kusuma: Wirausaha Sejak Dini
2013 Narasumber SDN Ancol 01/02: Wirausaha Sejak Dini