Dingly Olivia Gunawan, S.E.

IBM-2010

Short Profile

Dingly Olivia merupakan penerus dari perusahaan advertising warna warni group, ia pun sudah mengepakkan sayapnya pada ranah property dengan kontribusinya pada Gunawangsa Group pada bidang HR dan Marketing. Gunawangsa Group yang dihandle oleh Dingly meliputi, Gunawangsa Aparment, Gunawangsa Mall (Central Mall) Tidar, Anang Family Karaoke, Start-up software, Dll.

Pengalaman UC

Pada saat di UC, di semester 1 ia mendapatkan pengalaman kerja pertamanya dengan membuat acara yang dinilai massive dan berskala nasional dengan tanpa modal, ia menghandle 200 orang dan mengsukseskan acara ini dengan pembuktian hasil profit 170juta. Ia harus berjuang untuk mencari peserta, hingga keluar kota untuk memberikan contoh pada anggotanya. Pada semester 2, ia mulai membuat project bisnis yaitu majalah bernama site magazine yang berhasil ada 4 edisi, per edisi nya mencetak 3000 – 4000 eksemplar dengan bimbingan dosen yang memberikan seluruh insight dan networking yang dimilikinya. Dingly Olivia pernah menjadi ketua FSD (keamanan) pada oweek, ia mengalami banyak kendala seperti pada penerapan ketertiban, banyak orang tua yang ikut campur untuk menangani masalah anaknya. Menurut Dingly, Indonesia masih banyak anak yang dimanja sehingga perlu masa orientasi untuk membiasakan anak – anak untuk terbiasa dengan kehidupan perkuliahan yang padat dan harus bisa mengatur waktu sendiri tanpa jadwal yang tetap seperti di SMA.

Keluarga Dingly

Dingly merupakan anak terakhir dan memiliki 3 orang kakak laki – laki. Tidak ada penerapan spesialisasi di keluarganya, ia dididik secara mandiri dan kompetitif karena keluarganya adalah keluarga yang sibuk. “Be leader of your ownself” begitulah didikan dari keluarganya, karena menurutnya ketika ia sudah berhasil untuk menjadi leader dari dirinya dia akan bisa memiliki kapabilitas untuk menjadi leader dari banyak orang. Keluarganya menerapkan pola didik seperti ini dikarenakan orang tuanya datang dari keluarga yang sederhana dan memulai karir dari 0 dan hanya lulusan SMA, sehingga Dingly merasa termotivasi untuk melakukan lebih baik.

Kegiatan Dingly Saat Ini

Dingly sedang sibuk untuk mengurus kegiatannya di Jakarta dan Surabaya, dan sedang sibuk untuk mengurus bisnis skincare dan startup. Dengan kegiatan Dingly yang padat, ia merasa enjoy karena sudah bekerja sesuai dengan passion. Menurut Dingly, dengan integritas seseorang dapat menyelesaikan segala hal yang sudah mereka mulai, inisiatif tinggi dan memiliki tanggung jawab. Goals kedepannya, Dingly ingin berhasil dalam hidup. Bisa menjadi pasangan yang baik, mendidik anak – anak dengan benar, menurutnya ia harus evolve dan ingin mendidik anak menjadi penerus anak, dan di 5 tahun ini ia harus berhasil pada start up bisnisnya yang berguna untuk meningkatkan tingkat pekerja, dan berfokus di bidang HR.

Anak muda harus bergerak dan jangan malas, dengan bertemu orang dan bergerak akan membuka opportunities. Jagalah nama baik, dan milikilah Dedikasi yang tinggi.
Dingly Olivia Gunawan
CFO of Warna Warni Group | CHRO Gunawangsa

Contact Us

Get in touch

Location

CitraLand CBD Boulevard, Made, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60219

Contact Us

Phone : (+62) 31-7451699

Our Hours

MON-FRI  08:00 – 16:30 

SAT-SUN  CLOSED