Berbisnis di Usia Muda? Siapa takut!

Membangun sebuah bisnis tidaklah mengenal usia. Hal inilah yang sekiranya telah dibuktikan oleh Michelle E Surjaputra. Di usiannya yang masih muda, Michelle mampu meraih sukses melalui bisnis yang ditekuninya.

IMG_8716

Michelle memberikan sharing perjalanan hidup dan karirnya

Michelle menekuni bisnis di bidang food and beverages dimulai dengan mengambil franchise salah satu snack food yang cukup terkenal yaitu Bon Chon. Hingga akhirnya, Founder & President Director of PT. Michellindo Food International/MIFI ini membuka sebuah restaurant Meksiko bernama Sombrero. Hanya dalam jangka waktu dua tahun lamanya, Sombrero telah memiliki cabang sebanyak 18 restaurant di seluruh penjuru Indonesia.

IMG_8723

Michelle pun memberikan tips dan trik dalam membuat Business Plan

Untuk itulah, Universitas Ciputra (UC) yang tidak henti-hentinya memotivasi para mahasiswa serta mahasiswinya agar berani menjadi seorang entrepreneur mengundang Michelle menjadi narasumber dalam seminar yang berjudul “Plan & Plant Your Business”. Dalam seminaryang dihadiri lebih dari 350 mahasiswa serta mahasiswi alur studi International Business Management (IBM) ini, Michelle pun menceritakan pengalaman berbisnisnya tersebut.

Michelle yang telah sukses berbisnis di bidang F&B ini ternyata tengah mencoba merambah ke bidang fashion. Michelle menceritakan kepada para mahasiswa bahwa dirinya ingin untuk mengangkat karya designer-designer Indonesia ke taraf international. Selamat berjuang Michelle! Selamat berjuang mahasiswa dan mahasiswi IBM! (lb&hy)

IMG_8735

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *