Avosee  Juara I National Business Plan Competition di Bandung

Avosee Juara I National Business Plan Competition di Bandung

cliff

Satu lagi prestasi dari IBM Universitas Ciputra,

Khanza, Alief dan Hariyo Yustian yang tergabung dalam tim UJA (nama beken di UC adalah Avosee) mempunyai bisnis atau produk  yang bagus buat kesehatan  yaitu tepung biji alpukat, kemudian Avosee berkreasi dengan mengolah tepung biji alpukat menjadi healthy cookies.

Produk yang bagus harus diuji/ divalidasi oleh  masyarakat, Avosee telah berhasil melewati salah satu ujian dari masyarakat, sehingga membuat juri sangat kagum  bahkan salah satu juri speechless hanya bilang “kalau saya “yes”.

Pada kompetisi yang diadakan tanggal 31 Oktober – 1 November 2014, Avosee dengan produk healthy cookies meraih Juara 1 di National Business Plan Competition 2014 Universitas Padjajaran, Juara 2 dimenangkan oleh salah satu universitas di Kalimantan dengan produk teh kelakai, Juara 3 dari Malang (Batu) dengan pia dari labu. Selain produk diatas, produk peserta lainnya cukup unik yaitu pancake peyem, rendang dari daun singkong, donat kurma, java crepes dll.

Terima kasih atas dukungan dari Univesitas Ciputra dan  teman-teman dari Faculty of  Entrepreneurial Business, terutama untuk Ibu Ivon yang telah berjuang membimbing project Avosee dari awal bisnis, pengembangan hingga persiapan kompetisi, dan juga Pak Alexander Wahyudi yang telah membimbing pengembangan bisnis Avosee hingga persiapan kompetisi, tak lupa juga saya ucapkan untuk bagian admin FEB yang membantu kelancaran administrasi lomba.

Semoga prestasi ini bisa menjadi kebanggan kita semua, dan bersama-sama mempertahankan dan mengembangkan citra Universitas Ciputra.

(CK)