SANG JAWARA BACA PUISI DARI UC

Gagastama Nagleres W saat penganugerahan juara satu Peksimida (Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah) Jawa Timur mewakili Universitas Ciputra.

UC|SEH|Suryadi Kusniawan- Mahasiswa Universitas Ciputra jurusan Fikom, Gagastama Nangles W, berhasil menyabet juara pertama dalam lomba baca puisi Pekan Seni Mahasiswa Daerah Jawa Timur (Peksimida Jatim), yang diselenggarakan pada 31 Agustus 2022. Kemenangan tersebut diraih setelah menyisihkan 18 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur, melalui ajang perlombaan yang digelar di Aula Naswantara Gedung B Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Airlangga. Dua puisi dibacakan dengan cukup apik, yakni puisi berjudul Hanyut Aku karya Amir Hamzah dan puisi berjudul Orang tak Bernegeri karya Nanang Suryadi. Gagas berhasil meraih poin penialain 77,35, yang menghantarkannya sebagai jawara  baca puisi Pekan Seni Mahasiswa Daerah Jawa Timur (Peksimida Jatim).

Kemenangan Gagas dalam Peksimida Jatim menghantarkannya sebagai wakil Jawa Timur dalam Lomba baca puisi Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang akan digelar di Universitas Brawijaya Malang pada 27 Oktober 2022. Seluruh civitas akademika Universitas Ciputra turut berbangga atas pencapaian yang luar biasa tersebut dan berharap akan ada torehan yang luar biasa pada ajang tingkat nasional. 

Buat sang jawara baca puisi, doa kami bersamamu, semoga jadi jawara nasional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *