GLOBAL EXPERIENCE, GLOBAL COMPETENCE

Gen-E Program (Global Entrepreneurship Experience) bermula dari pertanyaan paling mendasar dunia pendidikan saat ini.

‘Apakah sistim pendidikan kita mampu mempersiapkan generasi muda untuk bersaing di AFTA?’

Kompetisi bisnis mendatang bukan hanya bersaing secara lokal namun sudah persaingan bertaraf internasional. Meskipun kita hanya melayani pasar lokal namun pasar ini juga kemungkinan sudah disentuh oleh perusahaan bertaraf internasional.

Jika generasi muda tidak punya kemampuan untuk bersaing secara global baik itu dalam dunia bisnis sebagai pengusaha maupun sebagai profesional, dikuatirkan Indonesia sendiri akan menjadi konsumen saja di tengah persaingan global yang ketat.

GEN-E program dirancang oleh Universitas Ciputra untuk memberikan mahasiswa pengalaman global tersebut. Kesempatan ini tidak hanya 1-2 kali namun bisa berulang kali selama masa studi mahasiswa selama 4 tahun di UC. Jika di kampus pada umumnya masa studi adalah 8 semester dengan masa liburan setiap semester maka di UC menggunakan konsep belajar Entrepreneurship 4 tahun yang bisa dimanfaatkan belajar secara penuh bahkan saat liburan akhir semester yaitu dengan mengikuti GEN-E program.

Saat ini ada 10 negara yang bisa menjadi tujuan belajar: USA, Korea, China, Singapore, Malaysia, Finland, Thailand, Swiss, Taiwan, Holland.

InternshipVVV
FASE GEN-EKunjungan ke Kampus LNMengalami belajar di Kampus LNBertemu dgn Pebisnis MudaKerja Praktek
InspirationVV
Interactive LearningVVV

 

korea2Universitas Ciputra menawarkan proses pembelajaran yang kreatif dan inovatif. Melalui visinya untuk mencetak World Class Entrepreneur, UC telah mengembangkan berbagai proses pembelajaran yang seimbang antara teori dan praktek. UC melalui jurusan International Business Management (IBM) menawarkan berbagai program yang dapat menumbuhkan jiwa entrepreneur generasi muda Indonesia. Read More…

PRESTASI MAHASISWA FDB KE KOREA uk kecil

Desain Mahasiswa Universitas Ciputra dalam University Fashion Festival 2014, Korea Selatan. Jawa Pos.28 September 2014.hal.6Cerita Mahasiswa Universitas Ciputra yang Gelar Fashion Show di Korea Selatan. Jawa Pos. 4 Oktober 2014.Hal.29, 39