Dalam rangka menyambut program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), diselenggarakan acara online UC Entrepreneurship Culture – The Startup Key Success Factors in Creative Industry pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 yang dihadiri oleh Bapak Rektor Universitas Ciputra Ir. Yohannes Somawiharja, M.Sc., beserta mahasiswa dan perwakilan dari kampus-kampus rekan program MBKM, yaitu Universitas Trisakti, Univertsitas Kristen Maranatha, Ubaya, dan ISI Denpasar.

Program MBKM ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengikuti perkuliahan di perguruan tinggi lain di seluruh wilayah Indonesia. Program MBKM meliputi kegiatan akademik dalam bentuk pemerolehan angka kredit, pengalihan kredit berupa kuliah, seminar, tutorial, pertukaran pelajar, praktikum, penelitian, pertukaran pelajar, magang, wirausaha, dan pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan dari acara ini UC Entrepreneurship Culture adalah memperkenalkan budaya Entrepreneurship UC ke mahasiswa inboud dari program MBKM melalui sharing para entrepreneur alumni dari Program Studi Fashion Product Design and Business (FPD), Interior Architecture (INA), dan Visual Communication Design (VCD), kepada mahasiswa mahasiswa dari Universitas Trisakti, Univertsitas Kristen Maranatha, Ubaya, dan ISI Denpasar. Entrepreneur yang menjadi narasumber adalah alumni FPD Kadek Dinda Prayudhi Lestari – Senantiasa Loungewear Owner, alumni INA Rendy Nuansa – Nuansa Owner, dan alumni VCD Ramly Triawan – Ramly Art & Design owner.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

Menu