Alur studi Fashion Product Design & Business Universitas Ciputra mengajarkan pengetahuan tentang dunia fashion tidak hanya dari teori dan praktek  saja namun juga dari penciptaan entitas bisnis fashion mahasiswa ke jenjang lebih tinggi pada level internasional teruma untuk fashion ready to wear, untuk memajukan dunia mode sekaligus mengangkat nama dan budaya Indonesia di ajang global.

 

Keunggulan Program Studi Fashion Product Design & Business
  • Real Client, Real Experience
    Memberikan mahasiswa untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan real client, real experience, training, mentorship dan serta internship yang di perlukan untuk membaca tren mode terkini di industry dan mengasah kemampuan praktek mahasiswa.
  • Integrated Studio dan Laboratory
    Fasilitas studio yang lengkap dengan perlengkapan yang terintegrasi, didukung pula oleh fasilitas dari Ciputra Group sebagai living laboratory serta industry-industri fashion lainnya.
  • Entrepreneurial Global Networking
    Memiliki kerjasama dan alur jaringan dengan berbagai perusahaan, media, dan asosiasi di industry fashion nasional maupun internasional
  • Entrepreneurship Based Education
    Menghasilkan lulusan berpola piker entrepreneur maupun intrapreneur. Mampu menciptakan dan mengelola bisnis brand atau label di industry fashion Indonesia yang dapat dikenal secara nasional maupun Internasional.
  • Creative & Innovative
    Mengasah kreatifitas yang berbasis riset fashion untuk inovasi produk dan layanan yang bernilai jual tinggi sesuai target pasar masa kini.
  • Fashion Academicians and Fashion Industry Professionals Lecturers  Tim Pengajar yang unggul di bidang akademik dan Industri Fashion
  • Local and Global Experience and Exposure
    Kesempatan untuk studi ekskursi, pameran dan fashion show di dalam dan luar negeri.
  • CAD (Computer Aided Design).
    Sofware Khusus yang memungkinkan Mahasiswa untuk membuat pola secara non fisik dan dapat meminimalisir kesalahan dalam pembuatan pola dengan pengecekan menggunakan avatar 3D
Menu