Mengenal Lebih Dalam Study Space FIKOM UC

Penulis: Victorie Gracia Siswanto

Halo guys! Balik lagi nih sama kita… Hari ini kita bakalan ajak kalian semua untuk mengenal lebih dalam tentang Study Space yang disediakan spesial untuk mahasiswa FIKOM UC. Study Space ini terletak di lantai 14, UC Tower.. Jadi, lantai 14 merupakan tempat bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media (FIKOM) untuk melakukan proses pembelajaran.

FikomHub Universitas Ciputra

Saat kita sampai ke lantai 14, pertama-tama kita akan menjumpai FikomHub. Nah FikomHub itu apa sih? FikomHub ini merupakan lounge, di mana tempat ini biasa digunakan oleh mahasiswa Fikom Universitas Ciputra untuk melakukan kegiatan pembelajaran seperti kerja kelompok, diskusi, mengerjakan tugas, hingga mentoring. Di FikomHub ada banyak kursi, meja, dan ada sofa nya juga loh, yang tentunya sangat nyaman buat nugas. Kalau lagi enak-enak nugas, terus baterai aku habis gimana kak? Jangan takut kehabisan baterai, karena FikomHub juga menyediakan stop kontak untuk kalian. Selain itu, di FikomHub juga terdapat panggung kecil, yang biasanya digunakan untuk acara-acara tertentu seperti pertemuan angkatan, parents gathering, dll.

 

Ruang Kelas di Lantai 14

Selain FikomHub, di lantai 14 ada apa lagi sih? Jadi, di lantai 14 tentunya ada ruang kelas untuk menunjang kegiatan belajar mengajar setiap harinya. Nah jika kalian ada kendala terkait perkuliahan dan ingin bertemu dengan dosen, kalian bisa menuju ke ruang dosen yang berada di depan FikomHub, tapi jangan lupa untuk buat janji dulu ya sama dosennya.

 

Ruang Meeting di Lantai 14

Nah yang terakhir  nih di lantai 14 juga ada ruang meeting loh! Ruang meeting ini biasanya digunakan oleh anak-anak Fikom untuk mendiskusikan projek-projek mereka. Nah gimana nih guys? Lengkap banget gak sih fasilitasnya?? Yuk kapan-kapan mampir ke Lantai 14 Universitas Ciputra!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed