UC MENJAJAKI PASAR GLOBAL MELALUI AJANG TRADE EXPO INDONESIA (TEI)
Mahasiswa UC berinteraksi dengan global b2b buyer, future suplier, dan future partner.

UC|SEH|Suryadi Kusniawan- Salah satu tujuan keterlibatan UC dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) sejak tahun 2017 adalah untuk membuka jalan dan kesempatan bagi mahasiswa berinteraksi dengan global b2b buyer, future suplier, future partner dan PIC dari pemerintah yang menggawangi program-program dukungan untuk umkm. Sejak keikutsertaan tahun 2017 hingga tahun 2022, booth UC cukup banyak memperoleh kunjungan dan apresiasi dari global b2b buyer, future suplier asing, dan future partner asing. Kesempatan dan peluang yang terus didorong UC agar dialami oleh mahasiswa, sebagai bagian dari implementasi mata kuliah Entrepreneur di UC. Dengan potensi 45.000 pengunjung secara global dan potensi total transaksi mencapai USD 6.06 Billion, TEI menjadi sangat strategis bagi UC untuk menghantarkan para mahasiswa menjajaki pasar global.

Mata kuliah Entrepreneur di UC menggunakan metode real project and real experience based. Keterlibatan mahasiswa dalam ajang pameran dalam skala lokal hingga global merupakan bagian dari implementasi metode tersebut, salah satunya melalui keterlibatan UC di Trade Expo Indonesia yang merupakan pemaran perdagangan dalam skala global. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial