Cluster ini ditujukan untuk mahasiswa yang memiliki ketertarikan pada pemasaran digital, baik untuk kepentingan personal maupun pengembangan bisnisnya. Mahasiswa akan memanfaatkan data digital untuk menghasilkan strategi terbaik bagi pengembangan perusahaan dalam konteks manajemen pemasaran

MK 1 – Optimizing Social Media (Semester 4/genap)

Mahasiswa mampu terlibat secara efektif dengan pelanggan di beragam platform media sosial, serta membuat dan mengelola kampanye digital sesuai anggaran dan jadwal

MK 2 – Utilizing E-Commerce (Semester 5/ganjil)

Mahasiswa mampu mengaplikasikan sistem dan infrastruktur pemrosesan transaksi secara online di bisnisnya secara efektif, baik dari perspektif pelanggan maupun organisasi dan pemasok

MK 3 – Marketing Analytic (Semester 6/genap)

Mahasiswa menilai masalah manajerial secara kritis dari data digital yang dikumpulkannya, mengembangkan hipotesis yang relevan, menganalisis data digital, serta menggunakan data digital untuk menghasilkan strategi terbaik bagi pengembangan perusahaan dalam konteks manajemen pemasaran

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Patrisia Amanda Pascarina
(Bu Amanda)