[u_heading]MK 1 – Corporate Entrepreneurship Essentials (Semester 4/genap)[/u_heading][u_heading]MK 2 – Corporate Entrepreneurship Innovation (Semester 5/ganjil)[/u_heading][u_heading]MK 3 – Corporate Entrepreneurship Implementation (Semester 6/genap)[/u_heading][vc_message color=”warning” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Notes : CE harus mendapatkan minimal nilai D, untuk dapat meneruskan di semester berikutnya[/vc_message]
Mahasiswa membuat target pertumbuhan dan pencapaian personal berdasarkan proses analisis perkembangan industri/organisasi 4.0 dan kemampuan diri terhadap inovasi di salah satu dari aspek product offerings, served markets, internal organization
Mahasiswa merencanakan eksekusi inovasi di salah satu dari aspek product offerings, served markets, internal organization berdasarkan hasil analisis peluang dalam konteks korporasi tingkat menengah atau besar
Mahasiswa melaksanakan rencana eksekusi inovasi di salah satu dari aspek product offerings, served markets, internal organization di sebuah setting organisasi/korporasi skala menengah atau besar
[vc_message color=”info”]Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Carolina Novi Mustikarini (Bu Ivon)[/vc_message]
[vc_btn title=”cmustikarini@ciputra.ac.id” style=”flat” color=”warning” size=”lg” align=”center” i_icon_fontawesome=”fa fa-envelope” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:mailto%3Acmustikarini%40ciputra.ac.id|||”]