Cluster ini memfasilitasi mahasiswa yang berminat menjadi profesional handal dengan menciptakan nilai-nilai intrapreneurship yang akan diterapkan dalam organisasi/corporate yang menjadi pilihannya melalui pendekatan human capital base competence sehingga mahasiswa sejak awal mampu mengakses kompetensi handal dan merancang karirnya di masa depan
MK 1 – Corporate Entrepreneurship Essentials (Semester 4/genap)
Mahasiswa membuat target pertumbuhan dan pencapaian personal berdasarkan proses analisis perkembangan industri/organisasi 4.0 dan kemampuan diri terhadap inovasi di salah satu dari aspek product offerings, served markets, internal organization
MK 2 – Corporate Entrepreneurship Innovation (Semester 5/ganjil)
Mahasiswa merencanakan eksekusi inovasi di salah satu dari aspek product offerings, served markets, internal organization berdasarkan hasil analisis peluang dalam konteks korporasi tingkat menengah atau besar
MK 3 – Corporate Entrepreneurship Implementation (Semester 6/genap)
Mahasiswa melaksanakan rencana eksekusi inovasi di salah satu dari aspek product offerings, served markets, internal organization di sebuah setting organisasi/korporasi skala menengah atau besar