TRADE EXPO INDONESIA (TEI) 2019

TRADE EXPO INDONESIA (TEI) 2019

Selama beberapa tahun terakhir, Indonesia telah mencapai tren positif pertumbuhan ekspor dalam berbagai produk dan layanan ke pasar global, yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lebih lanjut, karena Indonesia juga bersaing dengan negara lain dalam mengeksplorasi peluang global.
Untuk terus meningkatkan kinerja ekspor nasional, Kementerian Perdagangan telah proaktif dalam mengundang dan mendatangkan pembeli dan investor untuk kesepakatan langsung dengan penyedia produk dan layanan ekspor Indonesia di pameran dagang tahunan Trade Expo Indonesia (TEI).
TEI adalah pameran dagang internasional yang berfokus pada B2B yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan produk ekspor dan ekspansi pasar ekspor. TEI ke-34 pada tahun 2019 mengangkat tema “Melangkah Maju untuk Melayani Dunia” untuk mempromosikan produk-produk berkualitas buatan Indonesia untuk pasar global, mengembangkan jaringan bisnis, investasi dan memamerkan produk-produk premium dan terbaik Indonesia.
Sudah menjadi agenda rutin dari mata kuliah Entrepreneurship 5 (E5) untuk mengikuti pameran Trade Expo Indonesia, dan tahun ini Universitas Ciputra mengirimkan 10 kelompok proyek mahasiswa. Apa keuntungan mengikuti TEI? Mendapatkan calon pembeli, meningkatkan image dan visibilitas produk, memperbaiki efektifitas dan efisiensi penjualan, serta mendapatkan networking. Diharapkan mahasiswa yang ikut dapat memanfaatkan kesempatan yang ada. Sehingga dapat mengembangkan pasar dari produk tersebut.

Gallery:

more photos: @Google Photos