Fakultas Kedokteran UC tembus semifinal IMPho (Indonesia Medical Physiology Olimpiad) 2018

Fakultas Kedokteran UC tembus semifinal IMPho (Indonesia Medical Physiology Olimpiad) 2018

Pencapaian yang ditorehkan oleh tim Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra cukup membanggakan, karena berhasil masuk sebagai semifinalis dalam ajang IMPhO (Indonesia Medical Physiology Olimpiad) 2018 di Universitas Airlangga. Meskipun baru berusia 2 tahun fakultas Kedokteran Universitas Ciputra tampil kompetitif dengan 35 tim lain dari seluruh Indonesia.

Rifka Irhamna, Gianina Angelia, Muhammad Satryo dan Rafi Daffa bersaing dengan tim universitas besar lainnya, Namun itu tidak menciutkan nyali 4 mahasiswa UC. “Ini adalah pengalaman yang berharga bagi kami, tahun depan kami akan kembali dengan semangat yang lebih besar” ujar Aji mahasiswa FK Universitas Ciputra optimis

“Sangat membanggakan bagi kami bahwa UC bersama Unair, kampus dari Surabaya, yang berhasil masuk 10 besar di ajang IMPhO ini”, tutur dokter Adrianta, dosen pembimbing tim FK UC. “Ajang seperti ini sangat baik untuk diikuti guna memacu semangat dan jiwa kompetitif mahasiswa”, imbuhnya.
Dokter Andrianta menuturkan bahwa persiapan memgikuti lomba ini dilakukan disela-sela kesibukan proses belajar mengajar.

Dokter Hudi Winarso selaku dekan Fakultas Kedokteran UC menyatakan siap memberikan dukungan secara penuh. “Kami siap untuk kembali berlaga diajang lain, dan siap memberikan yang terbaik untuk tampil jadi yang terbaik,” pungkasnya.
 
 

Bergabunglah dengan Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra Sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Adella – Student Counselor kami di 0817240120 atau email adella.candra@ciputra.ac.id.