VISI

Menjadi Fakultas yang melatih kemampuan Entrepreneurship berkelas dunia dengan karakter unggul berdasarkan nilai kemanusiaan sehingga memberikan dampak positif yang besar bagi bangsa.

MISI

  • Membentuk lulusan yang mempunyai pola pikir dan semangat entrepreneurial.
  • Memberikan dukungan terbentuknya lulusan yang memiliki karakter unggul.
  • Membangun lulusan yang mempunyai keahlian-keahlian untuk menjadi profesional dan entrepreneur dibidangnya.
  • Mengelola penelitian-penelitian yang mampu meningkatkan kompetensi entrepreneurship.
  • Mendorong terbangunnya rasa tanggung jawab sosial dan kebangsaan berdasarkan nilai kemanusiaan.

 

TUJUAN

Menjadi kantor penjaminan mutu yang berfokus pada:

  • Menjadi Fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, di bidang entrepreneurship dan humaniora
  • Menjadi Fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pengelolaan universitas secara entrepreneurial
  • Menjadi Fakultas yang berfokus pada perbaikan berkesinambungan sesuai dengan standar nasional dan internasional

 

SASARAN

Tujuan DepartemenNo. Sasaran DepartemenSasaran DepartemenNo. Sasaran Universitas
1. Menjadi fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, di bidang entrepreneurship dan humanioraS1.1Tercapainya kualitas pendidikan yang unggul dalam entrepreneurship dan humaniora1.1
S1.2Tercapainya kualitas penelitian dan publikasi yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan, institusi dan masyarakat1.2
S1.3Tercapainya kualitas pengabdian masyarakat yang berdampak positif1.3
2. Menjadi fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pengelolaan universitas secara entrepreneurialS2.1Terselenggaranya tata pamong universitas yang baik2.1
S2.2Terbentuknya budaya IPE yang dinamis dan terus berkembang2.2
S2.3Terbentuknya sivitas akademika dan tenaga kependidikan yang mempunyai kompetensi entrepreneurial2.3
S2.4Tercapainya pertumbuhan keuangan yang selalu dapat dipertahankan2.4
S2.5Tercapainya kesadaran akan pentingnya layanan konsumen di seluruh organisasi2.5
S2.6Terjalinnya hubungan yang baik dengan Ciputra Group2.6
S2.7Tercapainya kerjasama dengan pihak eksternal2.7
3. Menjadi fakultas yang berfokus pada perbaikan berkesinambungan sesuai dengan standar nasional dan internasionalS3.1Tercapainya kualitas akademik berkelas dunia3.1
S3.2Tercapainya kualitas operasional berkelas dunia3.2
S3.3Tercapainya kualitas infrastruktur berkelas dunia3.3
S3.4Tercapainya organisasi yang mengembangkan pengetahuan entrepreneurship secara terus-menerus3.4
S3.5Tercapainya reputasi universitas berkelas dunia3.5