VISI

Menjadi Fakultas yang melatih kemampuan Entrepreneurship berkelas dunia dengan karakter unggul berdasarkan nilai kemanusiaan sehingga memberikan dampak positif yang besar bagi bangsa.

MISI

  • Membentuk lulusan yang mempunyai pola pikir dan semangat entrepreneurial.
  • Memberikan dukungan terbentuknya lulusan yang memiliki karakter unggul.
  • Membangun lulusan yang mempunyai keahlian-keahlian untuk menjadi profesional dan entrepreneur dibidangnya.
  • Mengelola penelitian-penelitian yang mampu meningkatkan kompetensi entrepreneurship.
  • Mendorong terbangunnya rasa tanggung jawab sosial dan kebangsaan berdasarkan nilai kemanusiaan.

 

TUJUAN

Menjadi kantor penjaminan mutu yang berfokus pada:

  • Menjadi Fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, di bidang entrepreneurship dan humaniora
  • Menjadi Fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pengelolaan universitas secara entrepreneurial
  • Menjadi Fakultas yang berfokus pada perbaikan berkesinambungan sesuai dengan standar nasional dan internasional

 

SASARAN

Tujuan Departemen No. Sasaran Departemen Sasaran Departemen No. Sasaran Universitas
1. Menjadi fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, di bidang entrepreneurship dan humaniora S1.1 Tercapainya kualitas pendidikan yang unggul dalam entrepreneurship dan humaniora 1.1
S1.2 Tercapainya kualitas penelitian dan publikasi yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan, institusi dan masyarakat 1.2
S1.3 Tercapainya kualitas pengabdian masyarakat yang berdampak positif 1.3
2. Menjadi fakultas yang berfokus pada peningkatan kualitas pengelolaan universitas secara entrepreneurial S2.1 Terselenggaranya tata pamong universitas yang baik 2.1
S2.2 Terbentuknya budaya IPE yang dinamis dan terus berkembang 2.2
S2.3 Terbentuknya sivitas akademika dan tenaga kependidikan yang mempunyai kompetensi entrepreneurial 2.3
S2.4 Tercapainya pertumbuhan keuangan yang selalu dapat dipertahankan 2.4
S2.5 Tercapainya kesadaran akan pentingnya layanan konsumen di seluruh organisasi 2.5
S2.6 Terjalinnya hubungan yang baik dengan Ciputra Group 2.6
S2.7 Tercapainya kerjasama dengan pihak eksternal 2.7
3. Menjadi fakultas yang berfokus pada perbaikan berkesinambungan sesuai dengan standar nasional dan internasional S3.1 Tercapainya kualitas akademik berkelas dunia 3.1
S3.2 Tercapainya kualitas operasional berkelas dunia 3.2
S3.3 Tercapainya kualitas infrastruktur berkelas dunia 3.3
S3.4 Tercapainya organisasi yang mengembangkan pengetahuan entrepreneurship secara terus-menerus 3.4
S3.5 Tercapainya reputasi universitas berkelas dunia 3.5