Entrepreneur di Era Digital

Entrepreneur di Era Digital

Untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses memang membutuhkan beberapa keahlian yang sangat berkaitan dengan perkembangan jaman. Salah satu perkembangan jaman yang bisa sangat mempengaruhi suatu bisnis adalah perkembangan dunia digital.

MoU Ec Council dengan Universitas Ciputra

Siapa yang tidak mengenal internet? Dewasa ini hampir seluruh masyarakat dari segala lapisan telah terhubung dengan dunia internet. Melihat perkembangan dunia digital yang semakin menggila maka seorang entrepreneur pun dituntut untuk ikut mengikuti perkembangannya.

Salah satu perkembangan yang wajib diketahui dan dikuasai oleh seorang entrepreneur adalah internet marketing practicioner. Untuk itulah, Universitas Ciputra (UC) sebagai salah satu universitas pencetak calon-calon entrepreneur muda Indonesia menjalin kerja sama dengan EC Council. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan nilai tambahan bagi para mahasiswa yang sudah belajar mengenai entrepreneurship. Hal ini dilatar belakangi oleh maraknya penggunaan sosial media sebagai media marketing sehingga membuka peluang yang besar untuk melakukan e-commerce business.

foto bersama setelah Mou ec council dan universias ciputra

Pelatihan yang diberikan mengajarkan kepada para mahasiswa agar dapat menyusun strategi marketing yang baik dengan menggunakan digital programme. Tidak hanya itu saja, melalui pelatihan ini, mahasiswa/i akan mendapatkan sertifikat dari EC Council dengan standar ANSI (American Standard Institute). Sertifikat ini tidak bersifat seumur hidup sehingga mahasiswa/i tetap harus menambah kredit poin yang mereka miliki.

Tintin Hadijanto selaku country manager dari EC Council menambahkan bahwa dengan mengikuti pelatihan ini, para mahasiswa tidak hanya memperoleh informasi baru dan sertifikat yang dapat berguna bagi mereka untuk kedepannya melainkan juga mendapatkan skill practice.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *