Apple Academy Ternyata Ada di Universitas Ciputra, Keren Banget!

Apple Academy
Apakah kamu pernah dengar tentang Apple Academy? Iya betul, ini adalah brand Apple, yang membuat iPhone, iPad dan Macbook itu loh! Nah, sebenarnya mereka juga memiliki program bernama Apple Developer Academy.
Program yang tersedia di Universitas Ciputra ini memiliki sebuah komitmen untuk memperkuat ekonomi Indonesia melalui mengembangkan developer-developer kelas dunia. Yuk kita coba lihat dan telusuri lebih dalam lagi:

Mengenai Apple Academy

Apple Developer Academy yang paling pertama dibuka di Brazil pada tahun 2013. Akademi ini dibuka dengan tujuan memberikan pelatihan dan pengetahuan bagi para entrepreneurs, designers dan developers untuk mencari dan membuat pekerjaan seputar aplikasi iOS.

Sejak itu, institutsi ini sudah dibuka di berbagai tempat lain di sekeliling dunia, termasuk di Indonesia juga. Di Surabaya, Universitas Ciputra sudah bekerja sama untuk membuka institusi ini, lengkap dengan segala berbagai fasilitas-fasilitasnya.

Membuat Aplikasi iOS

Akademi ini menawarkan program 10 bulan yang memberi kamu kesempatan untuk mengembangkan sebuah aplikasi di sistem iOS milik Apple. Bersama dengan sebuah tim, kamu bisa mengembangkan passion dan ketertarikanmu dalam bentuk sebuah aplikasi.

Buat kamu yang anak Informatics atau IT, kamu juga akan mendapatkan kesempatan belajar tidak hanya sebagai seorang coder atau programmer, tapi juga sebagai seorang developer. Akademi ini membantu kamu menggabungkan dan mengembangkan kemampuan tech, design dan juga bisnis kalian.

Baca Juga: Apple Developer Academy Luluskan 400 Siswa dari 3 Lokasi di Indonesia

Fasilitas Lengkap dan Produk Apple

Apple Academy
Jika menjadi seorang murid disini, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan dan menikmati berbagai macam fasilitas. Baik dari laboratorium komputer sampai ke lounge dengan kopi, semua ini tersedia bagi para calon
developer akademi ini.

Selain dari itu, Apple juga menyediakan para murid dengan perangkat terbaru mereka untuk membantu pengembangan aplikasi iOS. Maka dari itu, baik laptop MacBook dan juga iPhone model terbaru akan dibagikan kepada para murid Apple Developer Academy.

Nah, keren banget tidak sih fasilitas dan program yang ditawarkan di Universitas Ciputra ini? Mengikuti program ini pasti akan membuat CV kamu menjadi lebih keren lagi! Kuota untuk mengikuti Apple Developer Academy ini tapi terbatas loh, tetapi bagi alumni Universitas Ciputra akan mendapatkan prioritas. Maka dari itu, tunggu apa lagi? Langsung saja daftar di Universitas Ciputra lewat link disini!

Artikel lain