Dosen Universitas Ciputra Terima Vaksinasi Covid-19 Pertama. suarasurabaya.net. 18 Maret 2021

blank

Dosen di Universitas Ciputra Surabaya menerima vaksinasi tahap pertama hari ini, Kamis (18/3/2021). Foto: Totok suarasurabaya.net

Sekurangnya 120 dari 700 lebih dosen di Universitas Ciputra Surabaya, Kamis (18/3/2021) mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dicanangkan pemerintah.

Johannes Somawiharja Rektor Universitas Ciputra menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur dan merasa mendapatkan kehormatan untuk dapat mengikuti vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah untuk para dosen dan rektor.

“Sebuah kehormatan bagi kami dan jajaran dosen di Universitas Ciputra untuk mengikuti vaksinasi seperti yang dicanangkan oleh Pemerintah. Nantinya akan ada beberapa gelombang pelaksanaan vaksinasi untuk dosen ini,” terang Johannes, Kamis (18/3/2021).

Sekitar 120 dosen dijadwalkan mengikuti vaksinasi pada tahap pertama kali ini. Sebelum divaksinasi, tiap dosen mengikuti pemeriksaan kesehatan, di antaranya pemeriksaan tensi darah.

Setelah sesuai standar kesehatan yang ditetapkan, para dosen langsung divaksinasi. “Dosen-dosen sebelumnya sudah diinformasikan bahwa hari ini ada vaksinasi,” tambah Johannes.

Pelaksanaan vaksinasi untuk kalangan kampus tersebut, merupakan yang pertama kali digelar oleh kampus Universitas Ciputra. “Tentunya kami berterima kasih diberikan kesempatan menjadi kampus pertama di Jawa Timur yang menerima vaksinasi,” pungkas Johannes.(tok/dfn/ipg)

Menu