DONNA LAURENCE mendapatkan JUARA FAVORIT untuk Kategori Young

DONNA LAURENCE mendapatkan JUARA FAVORIT untuk Kategori Young

Fashion Design Business (FDB) UC dalam Fashion Design Business (FDB) UC

Keikut sertaan Fashion Design Business (FDB) UC dalam Fashion Design Business (FDB) UC bukan tidak berbuah hasil. Tidak mau ketinggalan menyabet gelar juara dengan program studi lain, Program Studi Fashion Design Business UC ikut menyabet juara. Event ini merupakan acara yang digelar setiap tahunnya di Tunjungan Plaza Surabaya, dimana merupakan ajang Surabaya Fashion Expo menyambut ulang tahun Surabaya yang jatuh pada tanggal 31 Mei.

“Walaupun FDB – UC tergolong baru, namun kami memberanikan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa kami berpartisipasi dalam Surabaya Fashion Designer Award Kategori Young khusus untuk partisipan berumur 18 tahun dan kebawah”. Kata Janet Rine Teowarang, kepala program studi Fashion Design Business.

Adalah Donna Laurence yang terpilih menjadi Finalis Kategori Young dalam 6th Surabaya Fashion Parade 2013 yang bertema besar ‘Denim InnoFashion’. Dalam kategori Young ini,  Donna Laurence  berhasil mengaplikasikan sub tema ‘Chronicle’ ke dalam model busana superhero seperti petualangan tintin, spiderman, Indiana Jones di balut nuansa gaya fashion remaja urban tahun 80-an dengan baik. Pada tanggal 5 Mei, yakni penutupan SFP 2013 dan pengumuman para pemenang kompetisi, Donna Laurence mendapatkan Juara Favorit untuk Kategori Young.

Kemenangan ini merupakan langkah awal yang dapat memotivasi mahasiswa FDB lainnya di tahun mendatang. (shr)

 

Semoga langkah ini dapat diikuti dikemudian hari oleh mahasiswa FDB lainnya di tahun mendatang, dan kami selaku dosen dan staff Fashion Design and Business Universitas Ciputra mengucapkan Selamat bagi Donna Laurence.