Doa UC untuk AirAsia QZ8501

Peristiwa hilang kontaknya dengan pesawat Air Asia QZ8501 membawa kesedihan bagi segenap keluarga besar Universitas Ciputra Surabaya. Salah seorang mahasiswa alur studi Interior Architecture (INA) UC bernama Raynaldi Theodorus tercatat sebagai salah satu penumpang dari pesawat Air Asia QZ8501. Raynaldi menumpang pesawat dengan tujuan Surabaya-Singapura bersama dengan adiknya, yaitu Winoya Theodorus yang merupakan calon mahasiswa baru UC dan juga bersama dengan kedua orang tuanya. Selain itu juga ada dua orang lagi yaitu Jessica Soewandy (Alumni IBM ’06) dan Hendra Gunawan (IBM ’09).

Segenap keluarga besar Universitas Ciputra  merasa terpukul atas insiden tersebut dan mendoakan serta mengharapkan yang terbaik bagi Raynaldi beserta keluarga, Jessica, dan Hendra. Mari kita bersama-sama mendoakan seluruh awak maupun penumpang pesawat Air Asia QZ8501.

Berikut merupakan data lengkap Raynaldi:

 

Raynaldi TheodorosRaynaldi Theodoros
Doa UC untuk Air Asia QZ8501
Interior Architecture (INA)
angkatan 2012

Ray merupakan mahasiswa yang aktif sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Interior Architecture periode 2013-2014, adalah mahasiswa yang ramah, sopan, dan mandiri.

mohon kuatkan semua orang yang bersedih untuk mereka…

segenap tim Interior Architecture  (INA) Universitas Ciputra

IMG-20150408-WA0000