Connecting Entrepreneurs Across the World

Connecting Entrepreneurs Across the World

Connecting Entrepreneurs Across the World.

Pada hari rabu (16/4), Universitas Ciputra (UC) bergabung dengan komunitas internasional untuk melakukan pemberdayaan entrepreneurship bagi masyarakat . Program ini bernama GIST TechConnect dengan tema seminarnya yaitu, “ Attracting media attention for your venture.” yang menghubungkan media entrepreneurs, mentors, & investorsdi seluruh dunia. Universitas Ciputra (UC) akan melakukan live broadcast dari U.S. Department of state di Washington DC.

Peserta Coonference GIST Mahasiswa Universitas Ciputra Host GIST Tech Connect

Di Amerika Serikat, pemerintah sangat ingin menyebarkan jiwa entrepreneurship dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan. Berbekal semanga entrepreneurship itulah maka dibentuk sebuah komunitas yang dapat berguna untuk menyalurkan keinginan pemerintah dalam menyebarkan semangat  entrepreneuship ini, salah satu bentuk komunitasnya adalah live broadcast.

Pembicara GIST Tech Connect

Melalui acara ini mahasiswa yang merupakan calon entrepreneur muda Indonesia ini dapat membuka wawasan mengenai  entrepreneurship  dan bagaimana pandangan dunia luas tentang entrepreneurship itu sendiri. Selain itu, para mahasiswa juga akan mendapatkan banyak hal yang bisa memperluas pengetahuan dan membuka pemikiran-pemikiran baru dan kreatif.

Peserta Coonference GIST Mahasiswa Universitas Ciputra 2