Closing Ceremony O-Week 2014

Closing Ceremony O-Week 2014

Rangkaian kegiatan Orientation Week (O-week) 2014 yang berlangsung selama 7 hari lamanya memasuki kegiatan terakhir yaitu Closing Ceremony yang dilaksanakan pada hari Sabtu (16/8) di Palimanan resto. Kebersamaan selama O-week pun diakhiri dengan acara penutupan istimewa yang telah disiapkan oleh para panitia semenjak jauh-jauh hari sebelumnya.

IMG_0069 IMG_0096

Acara closing ceremony diawali dengan sidang senat oleh para petinggi Universitas Ciputra (UC). Sidang ini bertujuan untuk mengesahkan penerimaan mahasiswa/i baru tahun ajaran 2014 sebagai bagian dari keluarga besar UC. Setelah membacakan penerimaan para mahasiswa, dilakukan pemasangan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa/i baru sebagai simbol penerimaan mereka sebagai mahasiswa UC. Setelah itulah Rektor dari UC Ir. Tony Antonio, M.eng mengesahkan penerimaan para mahasiswa/i baru dan sidang senat pun ditutup.

Setelah mengikuti sidang senat penerimaan para mahasiswa/i baru, kegiatan closing ceremony pun dimulai. Sejumlah perwakilan dari para mahasiswa/i UC pun unjuk kebolehan diatas panggung dengan menyanyi maupun menari. Suasana semakin semarak ketika para koordinator dari setiap divisi panitia O-week secara bergantian membacakan nominasi dan award bagi para mahasiswa/i baru.

IMG_0122 IMG_0140

Closing ceremony memasuki puncak acara ketika kakak-kakak panitia dari divisi force and security department (FSD) menyanyi dan menari di atas panggung sebagai ucapan permintaan maaf kepada mahasiswa/i baru akan sikap tegas mereka sepanjang kegiatan O-week. Acara pun disambung dengan menyanyikan lagu sendu yang melambangkan doa dan harapan dari kakak-kakak panitia bagi mahasiswa/i baru agar dapat menjadi seorang mahasiswa yang baik dan kuat menghadapi masa depan.

Sebagai penghujung dari seluruh rangkaian kegiatan O-week 2014 para panitia maupun mahasiswa/i baru bersama-sama menikmati indahnya kembang api dan meriahnya lagu yang mereka nyanyikan bersama-sama. Selamat datang mahasiswa/i baru tahun ajaran 2014! OHANA means Family, Family means nobody gets left behind. Welcome to the family!