blank

Citraland Grup Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 11 Ribu Warga Citraland. suarasurabaya.net. 23 Juli 2021

Citraland Grup Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 11 Ribu Warga Citraland

blank

Citraland Grup bekerja sama dengan berbagai elemen, salah satunya dengan Pemkot Surabaya, menggelar layanan vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat herd immunity.

Layanan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kampus Universitas Ciputra Surabaya itu digelar untuk masyarakat, khususnya di lingkungan Citraland, Surabaya, sejak Kamis (23/7/2021) kemarin.

Sampai saat ini sudah tercatat sekurangnya 11.000 kepala keluarga (KK) warga Citraland, para mahasiswa di kampus Universitas Ciputra, para siswa Sekolah Ciputra, serta masyarakat umum.

Nada Putri, City Manager Citraland menyampaikan program inisiatif Citraland Grup ini memang ditujukan untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat herd immunity.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini didukung Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya, melibatkan tenaga kesehatan dari Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra, serta tim kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya.

“Vaksinasi Covid-19 ini diberikan kepada warga Citraland, pelajar Sekolah Citraland, mahasiswa Universitas Ciputra serta warga masyarakat lainnya,” terang Nada Putri, Jumat (23/7/2021).

Pada hari pertama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan Citraland, sebanyak 2.000 orang dijadwalkan menerima vaksinasi. Saat itu, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya turut memantau pelaksanaannya.

Sutoto Yakobus Direksi Ciputra, Denny Bernardus Direktur Yayasan, Lauw Hendra Associate Director Citraland Surabaya, dan Yohanes Somawiharja Rektor Universitas Ciputra turut mendampingi.

Sementara hari ini, Jumat (23/7/2021), warga Citraland yang belum mengikuti vaksinasi diharap hadir bersama mahasiswa baru Universitas Ciputra.

Diperkirakan sebanyak 1.000 orang yang mengikuti vaksinasi di Kampus Universitas Ciputra di hari kedua ini.

“Kami ingin terus mendukung program-program pemerintah. Termasuk program layanan vaksinasi Covid-19 ini. Sehingga segera terwujud herd immunity, terutama di kawasan Citraland,” kata Nada.(tok/den)

Menu