Sebagai kelengkapan kelulusan mahasiswa Program Studi Tourism-Culinary Business (CBZ), bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Pariwisata Nasional (Parnas) Jawa Timur – P3, diadakan uji komepetensi mahasiswa untuk skema Food & Beverage Product dan Patisserie.

Berlangsung selama 3 gelombang, sebanyak 94 mahasiswa akan dilakukan uji kompetensi. Dimulai dari penyerahan berkas dan kelengkapan administrasi, dan bertempat di Universitas Ciputra pada hari Senin, 28 Maret 2022, dilakukan pembukaan oleh Direktur Lembaga Sertifikasi Pariwisata Nasional (Parnas) Jawa Timur – P3.

Setelah dbuka, para mahasiswa diberikan penjelasan singkat mengenai skema dan bagaimana penilaian uji kompetensi ini dan ditutup dengan foto bersama sebelum dilakukan penilaian praktik dan wawancara yang berlangsung di Laboratorium Fakultas Pariwisata di lantai 1.

Ujian praktik dan wawancara dilakukan sesuai dengan penugasan yang diberikan, selama proses itu para mahasiswa dinilai dan diakhiri dengan wawancara yang terkait dengan produk yang dibuat, beberapa pengetahuan dasar serta hal lainnya.